suzuki
smg

SATRIA Injeksi, Beda Bentuk, Beda Rasa, Istimewa


SATRIA Injeksi, Beda Bentuk, Beda Rasa, Istimewa, itulah kata yang keluar dari mulut bang admin setelah menelusuri keberadaan Satria injeksi yang sangat sulit ditembus karena penjagaan ketat dari sang security SUZUKI dan lagi ancaman surat peringatan sampai PHK jika gambar sampai bocor. Jika dilihat sekilas, Satria injeksi yang disembunyikan sampai saat ini lebih gagah dan cakep modelnya, berbeda dengan Satria Fu 150 yang dipasarkan saat ini.

Mengapa bang admin mengatakan 
Beda Bentuk, ya karena Satria injeksi beda bentuk dengan Satria Fu 150 saat ini, , lebih gagah, lebih cakep modelnya, dan lebih besar dimensinya.... 
Beda Rasa ya karena dengan mesin baru, teknologi baru, fitur baru menjadikan Satria injeksi mempunyai sensasi rasa berkendara berbeda yang lebih nyaman tetapi tidak meninggalkan kararter motor Satria yang dari awal indentik dengan motor cepat. (Yang sudah coba sih petinggi SUZUKI, bang admin belum boleh coba, hahahaaaaa......)
Istimewa, secara keseluruhan bang admin kasih 6 Jempol buat Satria Injeksi ( 2 jempolnya pinjam tetangga sebelah )

Jadi bang admin akhirnya membuat pesan untuk petinggi SUZUKI Motor Indonesia agar tidak menyuntik mati Satria Fu 150 (Karburator EURO-3) dahulu, biarkan si Satria Killer bermain - main lebih dulu dengan Satria Fu 150 Karburator yang mempunyai bodi mirip atau setipe. Khan kasihan kalau Satria Fu 150 di stop produksinya, entar Satria Killer tidak ada teman bermain dikelas motor belalang tempur. Toh masyarakat Indonesia sudah mulai bosan dengan bodi Satria Fu 150 yang sedari awal tidak ada perubahan besar disektor bodi dan pasar motor dengan model belalang tempur telah menurun.

" INOVASI SUZUKI TELAH KEMBALI " (pelan-pelan) Hahahahaaaa.......