suzuki
smg

Kaki Satria injeksi lebih gagah


Hari ini bang admin dapat kiriman gambar dari salah satu pencinta SUZUKI yang bersumber dari situs Bikerz Holic yang menampilkan penampakan head lamp dari Satria injeksi meskipun masih dalam bentuk sketsa jadi (bukan penampakan asli). Tetapi disana terlihat jelas guratan atau garis sketsa dari headlamp Satria injeksi, nah sudah percaya khan... kalau SUZUKI benar - benar akan memproduksi Satria injeksi.


Selain sketsa dari headlamp Satria injeksi, Bikerz Holic juga menampilkan sketsa dari rem hidrolik Satria Injeksi, dan ternyata benar informasi yang disampaikan wak Haji TMCBlog bahwa rem cakram depan Satria injeksi bermerk Brembo dua piston terlihat dari kampas rem-nya, karena jika dilihat dari sketsa Bikerz Holic tidak tampak tulisan Brembo pada kaliper rem-nya. Untuk rem cakram belakangnya terlihat jelas tulisan merk rem Tokico 1 piston.

Bang admin saat ini ingin share penampakan asli velg dan shockbreaker depan Satria injeksi yang terlihat digambar lebih gagah dari Satria Fu 150 (satria saat ini). Jika dilihat dari gambar sih, ukurannya bertambah beberapa mm, tetapi entah juga apa karena efek kamera apa memang benar - benar ukurannya bertambah menyesuaikan ukuran bodi Satria injeksi yang lebih melar.

Silahkan berpenasaran ria, dan terawang sendiri dech lebih besar ukuran velg dan shockbreaker Satria injeksi atau tetap seperti Satria Fu150 saat ini. (untuk mempermudah penerawangan, gambar bang admin sengaja tidak diburamkan )