suzuki
smg

ENKEI dipercaya menjadi kaki SATRIA FU Injeksi


Salam SUZUKI, Hari ini bang admin kembali berhasil masuk dan ngintip bagian roda Satria Fu Injeksi yang mempunyai motif atau model serupa tapi tak sama dengan roda Satria Fu 150 karburator. Untuk Satria Fu Injeksi sudah memakai ban tubeless atau tanpa ban dalam, sehingga bibir velg bagian dalam sedikit berubah karena memang benar - benar diperuntukkan untuk ban tipe tubeless.

Untuk ukuran sepertinya tidak berubah atau sama dengan velg Satria Fu 150 karbu, karena kontur di bibir velg berubah akhirnya terlihat lebih lebar. Dan untuk pemakaian ban depan memakai ukuran 70/80-17 dan dibagian belakang 80/90-17, tetapi untuk ukuran ban masih belum final karena ada masukan dari hasil survey yang menginginkan ukuran ban lebih diperlebar untuk mengimbangi besarnya tenaga yang dikeluarkan oleh mesin Satria Fu Injeksi.


Untuk merk velg yang dulu dihembuskan oleh sesorang yang mengatakan tidak bermerk, bang admin tegaskan bahwa SATRIA Fu Injeksi memakai Velg merk ENKEI. Bang admin bisa memastikan karena bang admin melihat dengan mata kepala sendiri tulisan ENKEI tercetak jelas di velg Satria Fu Injeksi. Dan ada sedikit penguatan di jari - jari Velg ENKEI yang digunakan Satria Fu Injeksi.

Untuk komponen lainnya yang berhasil bang admin intip adalah kaliper rem 1 piston bermerk TOKICO dengan piringan cakram model petal disk brake dan Gir belakang dengan ukuran 38.

Untuk sementara itu saja, soalnya bang admin takut ketangkap pak Satpam....
Entar kalau ketangkep dan di beri Janda Bohay khan repot bang admin......