suzuki
smg

Isu GSX-R 250 akan muncul lebih dulu daripada GSX-R 150


Salam SUZUKI, Waduh pagi ini bang admin dikejutkan pesan masuk yang memberikan isu terbaru dari dalam pabrikan SUZUKI Motor Indonesia. Berita ini berkaitan dengan produk - produk baru motor SUZUKI yang akan segera diluncurkan di Indonesia. Isu yang dihembuskan pertama adalah SUZUKI GSX-R 250 akan di luncurkan lebih dahulu sebelum SUZUKI GSX-R 150.

Lah kok bisa begitu, katanya SUZUKI GSX-R 150 duluan yang akan diproduksi...????

Tunggu dulu, menurut keterangan sang pemberi isu, SUZUKI GSX-R 250 rencananya akan diproduksi langsung oleh SUZUKI Jepang, unit sudah dipersiapkan dan tenaga ahli SUZUKI Motor Indonesia juga sudah pulang dari Jepang untuk mengikuti training SUZUKI GSX-R 250 disana. Jika penjualan GSX-R 250 di Indonesia bagus, kembali ke rencana semula akan diproduksi di Indonesia, toh SUZUKI Motor Indonesia telah menambahkan satu lagi robot pembuat frame.

Dan untuk GSX-R 150 yang rencananya akan diproduksi di Indonesia, menurut salah satu petinggi SUZUKI Motor Indonesia akan secepatnya diproduksi setelah Satria injeksi dilaunching. Kata beliau " Kasih kami waktu paling tidak 6 bulan setelah launching Satria injeksi, baru GSX-R 150 kami keluarkan".

Lalu spesifikasi GSX-R 250 seperti apa, kasih bocoran dikit dong..?? pinta bang admin.

Mesin DOHC, 2 silinder, radiator, fuel injection dengan sensor yang lengkap. Untuk Bodi, shockbreaker depan memakai up sidedown, dan pakai sensor kontrol traksi pada roda belakang. " Mudah-mudahan tidak berubah dari spek awal ", kata si pembuat isu....