suzuki
smg

2016, Awal Kebangkitan SUZUKI (bagian 2)


Sambungan dari bagian 1

Salam SUZUKI, " Coba kalian ingat, tahun 1997 disaat pabrikan lain masih bermain dikelas bebek 100cc dan 110cc, SUZUKI membuktikan kwalitasnya sebagai motor yang powerful dengan menciptakan Satria 120 S dengan kapasitas mesin 120cc dan 5 Speed. Disusul tidak lama kemudian SUZUKI menciptakan mesin yang lebih agresif  dan superior, Satria 120 R 6 speed dengan kopling sport (manual). Nah, dengan cara itulah strategi kami untuk meningkatkan penjualan SUZUKI kembali. Jika kita buat motor setara dengan kompetitor ya percuma saja, kita wajib membuat motor SUZUKI yang sempurna dan superior diatas kompetitor," ujar pihak menejemen SUZUKI berapi-api.

Selanjutnya bang admin menanyakan kelanjutan proyek "Mother plant" yang dahulu pernah ramai dibicarakan, sampai sejauh mana realisasinya. Padahal secara pabrik, kita telah memenuhi 5S yang ditentukan oleh SUZUKI Jepang, dan mengapa Brugman 200 masih diproduksi di Thailand padahal penjualan SUZUKI di Indonesia lebih besar.

" Untuk Mother Plant kita usahakan 2016 sudah berjalan penuh, dan kita usahakan tahun 2016 motor dengan kapasitas mesin 250cc kebawah diproduksi di Pabrik SUZUKI Indonesia, baik untuk pasar dalam negeri maupun ekspor. Jika seperti kemarin - kemarinnya kita yang repot, contohnya SUZUKI Inazuma disaat permintaan mulai naik dan respon pasar bagus, kita pesan barang ke China lamanya minta ampun dan contoh kedua SUZUKI Brugman 200 yang diproduksi di Thailand, kita harus indent dulu baru dibuatkan, jadi akhirnya konsumen menunggu lama. Mudah-mudahan nantinya berjalan sesuai rencana kita ", penjelasan Tim Menejemen SUZUKI

Lalu bagaimana dengan penambahan Varian motor SUZUKI di Indonesia, pak..???, tanya bang admin

" Untuk varian baru akan kita lengkapi ditahun 2016, kita khan sudah punya bekal mesin baru yang superior, tinggal kita kembangkan saja seperti halnya pada saat Satria 120 S menjadi Satria Satria 120 R. Toh dengan mesin kita yang baru, tidak akan mudah pihak kompetitor mengejar power mesin baru kita nantinya meskipun kita naikkan ke rangka motorsport. Oleh sebab itu nantinya kita tidak akan menyebut motorsport tetapi supersport, karena motorsport yang kita punya nantinya lebih superior dari kepunyaan kompetitor," ujar Tim Menejemen SUZUKI...... Yach, gak mau bocorin juga nih varian apa yang akan diproduksi. Hahahahaaaa...........

SUZUKI akan melengkapi line-upnya di 2016

Tidak banyak waktu pihak menejemen SUZUKI bertemu dengan bang admin, yang penting maksud dan tujuan bang admin sudah di mengerti oleh pihak menejemen dan bang admin sudah mengerti apa yang diinginkan oleh pihak menejemen SUZUKI. Pesan terakhir dari pihak menejemen " Jaga Laskar SUZUKI agar tetap independen, bukan jadi kepanjangan tangan pabrikan, kami selalu butuh kritik membangun dan masukan dari pencinta SUZUKI semua "

Siap 86 komandan........
Hahahahahahahahaaaaa...........

SUZUKI YARUKI