suzuki
smg

Alasan SUZUKI Van-Van 125 tidak dijual di Indonesia


Salam Laskar SUZUKI, Para pencinta SUZUKI di Indonesia banyak yang bertanya - tanya kapan SUZUKI akan meluncurkan SUZUKI Van-Van 125, padahal di negara tetangga SUZUKI van-van 125 sudah dipasarkan. Mengapa SUZUKI Motor Indonesia selalu lamban merespon pasar dalam negeri, padahal SUZUKI Van-Van 125 jika dipasarkan di Indonesia pasti laku keras karena modelnya unik. Itulah beberapa penyataaan dari pencinta SUZUKI di Indonesia.

Baik bang admin akan jawab sesuai dengan jawaban pihak menejemen SUZUKI Motor Indonesia yang bang admin tanyakan secara langsung beberapa saat yang lalu. Alasan mengapa SUZUKI Motor Indonesia tidak memasukkan SUZUKI Van - Van 125 ke Indonesia adalah karena SUZUKI Van-van 125 di import langsung dari SUZUKI Japan, sehingga bea import-nya mahal, jika dihitung - hitung SUZUKI Van - van 125 jika dipasarkan di Indonesia mencapai 53 Juta rupiah.

"Sebenarnya kita punya 2 motor SUZUKI Van - van 125 di kantor, tetapi tetap kami tidak bisa jual. Jika memang SUZUKI Jepang (SMC) memberi kepercayaan penuh kepada SUZUKI Motor Indonesia untuk memproduksi sendiri SUZUKI Van-van 125 di Indonesia, bisa jadi harganya murah". tutur Pak Giri memberi penjelasan.

Mesin Thunder 125, bisa pakai bodi apa saja pantas

Mudah - mudahan kedepannya SUZUKI Motor Corporation (SMC) memberikan kepercayaan penuh kepada SUZUKI Motor Indonesia untuk mendesain dan menentukan motor yang cocok untuk pasar Indonesia, bukan cuma iming - iming belaka mother plant ada di Indonesia.

SUZUKI YARUKI...