suzuki
smg

SATRIA Fu150 FI terdaftar di TPT, Desember Masspro, Januari Launching


Laskar SUZUKI, akhirnya yang ditunggu - tunggu bang admin muncul juga. Dengan di daftarkannya SUZUKI SATRIA FU150 FI di TPT kemenperin Republik Indonesia, ini berarti kepastian kemunculan Satria Fu150 FI sudah semakin dekat. Pengajuan pemeriksaan motor yang akan di produksi massal diajukan oleh PT. SUZUKI Indomobil Motor tertanggal 25 November 2015 kemarin.


Jika pemeriksaan dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia telah selesai dan telah di setujui jumlah unit motor yang akan di produksi, pabrik SUZUKI sudah sah dan dapat memproduksi SUZUKI Satria FU150 FI secara massal. Dan bang admin perkirakan bulan Desember ini SUZUKI SATRIA FU150 FI sudah siap diproduksi massal dan di distribusikan ke dealer - dealer SUZUKI seluruh Indonesia.

Lalu launchingnya kapan bang admin..??
Sehubungan dengan padatnya acara pada saat Final SUZUKI Indonesia Challenge pada tanggal 22 Desember 2015 nanti, sehingga tidak tidak bisa berbarengan dengan launching SUZUKI SATRIA FU150 FI. Tapi kabar gembiranya adalah event SUZUKI INDONESIA CHALLENGE tahun 2016 kelas SATRIA FU150 akan memakai SATRIA FU150 FI, begitu juga di SUZUKI ASIAN CHALLENGE akan memakai Satria FU150 injeksi.

Pertimbangan kedua mengapa launching SATRIA FU150 FI mundur adalah SUZUKI tidak ingin konsumen SUZUKI rugi tahun jika membeli SATRIA FU150 FI pada desember 2015 ini. Maksudnya adalah jika konsumen membeli motor pada desember 2015, harga motor bekasnya nanti ikut harga motor bekas 2015 padahal motor tersebut dibeli pada akhir tahun.

Pertimbangan ketiga dari pihak menejemen adalah pihak SUZUKI pusat masih melakukan perbaikan infrastruktur di dealer - dealer yang bisa dikatakan muara dari jalur distribusi penjualan motor SUZUKI. Jika ujung pipa distribusinya mampet, distribusi motor ke konsumen akan mengalami kendala, Pak Giri Triatmojo menjelaskan. 

TETAP SEMANGAT...!!!!!
SUZUKI YARUKI