SUZUKI Satria F150 karburator tutup produksi


Salam Laskar SUZUKI, hari ini bang admin pada saat diperjalanan Adventure mendapatkan kiriman informasi yang agak mengejutkan, bahwasanya SUZUKI Satria Fu150 karburator bulan ini akan tutup produksi. Hal ini dikarenakan akan digantikan produksi SUZUKI Satria F150 Fi dengan mesin benar - benar baru yang powerful dan superior.

Mesin SUZUKI Satria Fu150 karburator memasuki masa pensiun karena telah mengabdi lebih dari 1 dekade lamanya. Apalagi jika di hitung sejak awal pengembangannya mulai dari mesin SUZUKI FX125 yang mempunyai bodi bebek, berubah menjadi SUZUKI Raider 125 dengan model ayam jago dan berubah lagi menjadi Satria Fu150 karburator.


Dengan tutup produksinya SUZUKI Satria Fu150 karburator, berarti akan dimulainya produksi SUZUKI Satria F150 Fi (injeksi). Tetapi kabar kurang menggembirakannya adalah sampai saat ini bang admin belum mendapatkan kepastian kapan SUZUKI Satria F150 Fi ini akan diluncurkan, padahal saat ini telah memasuki pertengahan bulan November 2015. Apakah launching Satria Fu150 Fi akan mundur lagi, atau memang SUZUKI secara diam - diam mempersiapkan launching SUZUKI Satria Fu150 Fi agar terkesan surprise.

Kali ini bang admin akan menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para laskar SUZUKI lewat inbox, "Apakah Satria Fu150 Karburator akan disuntik mati (Discontinue) setelah keluar Satria Fu150 Fi" dan " Apa benar Satria Fu150 karbu akan dilengkapi dengan kit injeksi".

Memang benar Satria Fu150 karburator akan disuntik mati (discontinue) sebelum Satria Fu150 Fi diproduksi. Dan isu Satria Fu150 karbu akan di injeksikan dengan kit injeksi itu tidak benar, karena mesin Satria F150 karbu tidak akan diproduksi lagi.

Okkey mungkin itu dulu informasi dari bang admin, bang admin mau gas lagi nich.....

SUZUKI YARUKI