suzuki
smg

Grand Final SUZUKI Indonesia Challenge season 2 dan Club Gathering, Sentul


Laskar SUZUKI, ajang balap 1 merk SUZUKI Indonesia Challenge season 2 akan memasuki babak final yang akan di selenggarakan pada tanggal 20 Desember 2015 di sirkuit internasional Sentul. Para pembalap yang akan berlaga di Grand Final SUZUKI Indonesia Challenge season 2 akan mewakili daerah - daerahnya.

Setiap daerah mempunyai 5 wakil yang akan berlaga di sirkuit sentul nanti, 3 pembalap di kelas Satria Fu150 dan 2 pembalap dikelas Satria Young Star. Dan juara dari grand final SUZUKI Indonesia Challenge season 2 nantinya juga akan mewakili SUZUKI Motor Indonesia untuk bertarung dikelas bergengsi SUZUKI Asian Challenge tahun 2016.

Jika dicermati dengan seksama ada hal yang agak menarik di pengumuman yang di keluarkan oleh SUZUKI Motor Indonesia. Selain event balap dan GYMKHANA Competition ada juga Club Bikers Day dan Club Gathering. Sepertinya SUZUKI Motor Indonesia ingin kembali merangkul komunitas pencinta SUZUKI yang bisa dikatakan lama tidak diperhatikan.

Dan setelah bang admin mencoba mengkonfirmasi ke pihak menejemen SUZUKI, ternyata benar bahwa SUZUKI Motor Indonesia saat ini menginginkan kembalinya eksistensi komunitas atau club motor SUZUKI. Ini karena SUZUKI merasa Komunitas atau club motor SUZUKI adalah aset besar yang dipunyai SUZUKI Motor Indonesia yang beberapa saat lalu terlupakan.

Dan mudah - mudahan mulai tahun depan (2016), SUZUKI Motor Indonesia bisa mengadakan Jambore Nasional SUZUKI secara rutin setiap tahunnya. Dan bang admin usulkan agar SUZUKI Motor Indonesia mengadakan jambore daerah (Jamda) sebelum Jambore Nasional.

Kita tunggu saja gebrakan dari SUZUKI tahun 2016 ini, dengan harapan anggota komunitas SUZUKI juga ikut mempromosikan produk - produk SUZUKI ke masyarakat luas.....
Kita beri mereka edukasi yang baik kepada masyarakat agar tidak mudah terjebak dengan promosi diskon dari sales pabrikan sebelah....

SUZUKI YARUKI...