Kecepatan maksimum Satria Fu150 Fi, 174Km/jam


Laskar SUZUKI, sepertinya bocoran - bocoran SUZUKI Satria Fu150 Fi tidak bisa dibendung lagi, kini giliran wak Haji TMCBlog yang membocorkan spesifikasi teknik dari mesin SUZUKI Satria Fu150 Fi. Entah bagaimana cara wak Haji mendapatkan bocoran ini, karena bang admin saja masih dijanjikan oleh pihak menejemen SUZUKI mengenai spesifikasi mesin SUZUKI Satria Fu150 Fi. Tapi tidak apa - apa beruntung ada wak Haji yang bocorin duluan sehingga bang admin juga bisa hitung - hitungan berapa kecepatan maksimum dari Satria Fu 150 Fi dibandingkan Satria Fu 150 Karburator menurut hitungan yang diberikan oleh maha guru Putra Petir beberapa bulan yang lalu.


Meskipun beda hasil dan cara hitungan dengan wak Haji tolong jangan jadi ajang perdebatan. Yang pasti bang admin dan wak Haji mempunyai metode penghitungan masing - masing.

Menurut informasi yang bang admin dapatkan baru - baru ini bahwa langkah dan diameter piston dari Satria F 150 Fi sama dengan Satria Fu150 karburator, sehingga bisa dikatakan tidak ada perubahan mengenai kapasitas mesin Satria Fu150 Fi. Perubahan signifikan terjadi pada putaran mesin Satria Fu 150 Fi yang sanggup berkitir sampai 13.500 Rpm, mungkin ini juga yang menyebabkan ukuran radiator Satria Fu150 Fi menjadi membengkak lebih besar dari motor kompetitor sejenis.


Nah ini hasil perbandingan hitungan bang admin yang mendapatkan kecepatan maksimum Satria Fu 150 Fi 174 Km/jam