suzuki
smg

Mengapa Striping Motor SUZUKI Pakai Huruf Besar - Besar


Laskar SUZUKI, mungkin kalau para laskar SUZUKI sekalian memperhatikan striping motor SUZUKI yang berlaga di MotoGP agak aneh dan keluar dari pakem striping motor Tim Pabrikan lain yang rata - rata stripingnya penuh dengan stiker sponsor dan tulisannya tidak sebesar tulisan "SUZUKI" di motor Tim MotoGP SUZUKI. Mengapa tulisan besar - besar itu juga di tularkan pada motor - motor livery motoGP pada produk - produk SUZUKI yang dijual bebas.

Setelah usut punya usut ternyata menurut pihak menejemen SUZUKI Motor Indonesia, tren striping dengan tulisan besar memang lagi tren di negara sakura Jepang. Tren ini awalnya cuma SUZUKI yang pakai`baik di arena motoGP maupun motor yang diproduksi massal. Nah mengapa pada SUZUKI Satria Fi 150 dan SUZUKI Address kita juga pakai striping model huruf besar - besar, ini karena SUZUKI ikut desain striping yang lagi ngetren di Jepang.


Untuk selanjutnya SUZUKI Motor Indonesia tetap akan memakai tren tulisan besar untuk bodi striping pada motor yang diproduksinya, misalnya SUZUKI Satria Fu 150 Fi yang juga terkena virus tren striping ini. SUZUKI untuk saat ini akan menggunakan striping yang mempunyai karakter simpel, dan tegas, sesuai dengan karakter dari Satria Fu 150 yang mempunyai akselerasi cepat dan tenaga yang superior.


SUZUKI YARUKI......
SATRIA JUARA......