suzuki
smg

SUZUKI Satria Fu 150 Fi dibanderol sekitar 23 Juta


Laskar SUZUKI, Dunia perbloggeran saat ini ramai membicarakan harga dari motor SUZUKI Satria Fu 150 Fi yang akan di launching bulan Januari 2016 besok. Untuk harga sampai detik ini pihak menejemen yang dihubungi oleh bang admin tidak buka suara tentang masalah harga. Pihak menejemen cuma memberikan clue " Harga Satria Fu 150 Fi tidak akan jauh dari harga motor kompetitor", mungkin juga pihak SUZUKI Motor Indonesia menunggu penyesuaian harga untuk BBN tahun 2016 yang menurut informasi akan naik

Tapi bang admin tidak kehilangan akal untuk menelusuri harga dari SUZUKI Satria Fu 150 Fi demi menebus rasa penasaran para Laskar SUZUKI sekalian. Bang admin coba kontak beberapa owner dealer di daerah yang menurut informasi sudah membuka pre order untuk SUZUKI Satria Fu 150 Fi. Untuk owner pertama menyebutkan angka nominal untuk SUZUKI Satria Fu 150 Fi di angka 23 juta, bang admin telfon berpura - pura menjadi konsumen yang akan melakukan pre order SUZUKI Satria Fu 150 Fi dan sang owner bilang " Harga Satria Fu 150 Fi tidak lebih dari 23 Juta rupiah, silahkan kasih tanda jadi dulu ke dealer kami ".

Tidak puas dan kebiasaan bang admin memakai narasumber lebih dari satu orang, akhirnya bang admin memutuskan untuk menghubungi owner dealer SUZUKI yang lain. Dan ternyata pihak owner yang bang admin hubungi kisaran harganya tidak jauh beda dengan owner dealer SUZUKI yang pertama, " Ya kalau sampai sini plus BBN kurang lebihnya sekitar 22 juta rupiah " ucap sang owner dealer.

Untuk catatan, owner dealer yang bang admin tanyain adalah owner dealer di luar kota Jakarta, bisa jadi harga yang di rilis oleh pihak SUZUKI Motor Indonesia nantinya tidak akan lebih dari yang disebutkan oleh owner - owner dealer yang bang admin tanyain. Sebagai pedoman harga mungkin itu saja dulu, agar para laskar SUZUKI tidak terjebak dengan postingan - postingan yang tidak jelas narasumbernya.

SUZUKI YARUKI