suzuki
smg

TPT selesai, SUZUKI SATRIA Fu 150 Fi siap produksi


Laskar SUZUKI, Beberapa saat yang lalu SUZUKI Motor Indonesia lewat PT. SUZUKI Indomobil Motor mengajukan uji tipe kendaraan pada kemenperin dan hasilnya telah selesai. Nah dengan selesainya uji tipe kendaraan bermotor tersebut, berarti SUZUKI Motor Indonesia telah diperbolehkan memproduksi secara massal SUZUKI Satria Fu 150 Fi. Dan menurut informasi yang bang admin dapat dari menejemen SUZUKI, bulan desember ini SUZUKI Satria Fu150 injeksi akan diproduksi massal.


Untuk tahap pertama SUZUKI Motor Indonesia akan memproduksi SUZUKI Satria Fu 150 Fi sebanyak 39.380 unit saja. Entah mengapa SUZUKI Motor Indonesia tidak mematok angka produksi yang tinggi, padahal SUZUKI Satria Fu 150 Fi juga dipersiapkan untuk ekspor ke luar negeri. Apakah nantinya akan ada SUZUKI Satria Fu 150 Fi versi edisi terbatas seperti halnya Black Predator atau Black Fire. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak menejemen tentang strategi apa yang akan dilakukan oleh pihak menjemen SUZUKI Motor Indonesia.


Kita tunggu saja kejutan - kejutan yang dilakukan oleh tim strategi penjualan SUZUKI untuk mendongkrak penjualan motor SUZUKI di Indonesia. Mudah - mudahan tim strategi penjualan SUZUKI bisa tabah menghadapi strategi penjualan motor kompetitor yang selalu banting harga jika motornya tidak laku dipasaran.

SUZUKI YARUKI
SATRIA JUARA