suzuki
smg

Kejutan dari Satria FU 150 FI (Bagian 1)


Laskar SUZUKI, Pemberitaan All New Satria FU 150 FI semakin hari semakin memanas, ini berkaitan erat dengan mesin yang diusung oleh Satria FU 150 FI sangat superior dibandingkan motor 150cc milik kompetitor. Beberapa saat yang lalu pabrikan SUZUKI Motor Indonesia memundurkan jadwal prosesi peluncuran dari Satria FU 150 FI yang rencana awal akan di launching pada akhir bulan Januari 2016.

Tetapi dibalik kemunduran launching Satria FU 150 FI, ternyata ada kejutan yang dipersiapkan oleh pihak SUZUKI Motor Indonesia. Salah satu kejutan itu adalah perbaikan performa mesin SUZUKI Satria FU 150 FI pada unit motor yang diproduksi massal. Jika anda atau beberapa blogger yang telah diberi kesempatan oleh SUZUKI untuk mencoba performa Satria FU 150 FI (trial1) pada bulan oktober 2015 kemarin, tenaga Satria FU 150 FI yang juragan coba masih dibawah Satria FU 150 FI yang diproduksi massal oleh SUZUKI Motor Indonesia.

Riset mesin All New Satria F150 FI masih terus dilakukan untuk memperbaiki dan menyempurnakan performanya. Kemungkinan besar riset yang dilakukan oleh R&D SUZUKI Motor Indonesia bertujuan untuk mendongkrak tenaga mesin agar lebih superior lagi, sehingga mesin tidak akan kedodoran jika dipasang di frame motorsport 150 baik naked maupun full fairing.

Bersambung... (bagian 2)