suzuki
smg

Liputan Launching All New Satria F150 FI di Sirkuit Sentul


Laskar SUZUKI, sebelumnya bang admin minta maaf jika postingan liputan launching All New Satria F150 FI dari laskar SUZUKI terlambat. Sebenarnya bang admin ingin memberikan kesempatan kepada para laskar SUZUKI untuk mendapatkan informasi dari blogger - blogger dan media yang hadir saat itu. Dan juga dibarengi ambruknya kondisi kesehatan bang admin setelah launching All New Satria F150 FI.


Launching All New Satria F150 FI yang mengambil tempat di area paddock sirkuit sentul besar, bang admin rasa sangat meriah sekali, apalagi acara launching dimeriahkan oleh anggota club motor SUZUKI yang ingin menguji langsung performa dari All New Satria F150 FI. Awak media juga bisa dikatakan sangat antusias sekali, karena meja yang disediakan oleh Event Organizer Lintas penuh sesak, sampai - sampai bang admin nongkrong di pojokan dapur catering bersama para blogger koplak lainnya.

Antusiasme Anak Club SUZUKI yang ingin mencoba All New Satria F150 FI
Dalam launching All New Satria F150 FI, SUZUKI Motor Indonesia menyiapkan 45 unit Satria FU 150 FI untuk di ujicobakan performanya. Ke-45 motor tersebut spesifikasinya sama persis dengan motor Satria FU 150 FI yang di produksi massal tanpa perubahan sedikitpun, sampai ban-nya pun masih asli bawaan motor, sehingga agak miris juga saat diujicobakan buat miring - miring di sirkuit sentul, apalagi saat sesi ujicoba berlangsung terjadi turun hujan sehingga agak khawatir juga (takut tergelincir) jika gas dibuka penuh.

Tapi karena bang admin tetap ingin menjaga kerahasiaan identitas bang admin, bang admin memutuskan untuk tidak turun dalam tes yang dilakukan oleh awak media. Bang admin itu orangnya takut terkenal, khan ribet jika nanti banyak yang minta tanda tangan bang admin. Jadi untuk hasil tesnya bisa dibaca di blog-blog tetangga saja ya, yang pasti semua puas dengan performa dari All New Satria F150 FI.

Ke-45 motor standar pabrikan yang akan diujicobakan.
Sebenarnya banyak yang akan bang admin ceritakan, tetapi sudah di ulas tuntas oleh blogger - blogger tetangga. Jadi bang admin ambil ringkasannya saja ya dan bang admin ambil penting - pentingnya saja. Capek juga jika harus mengulang jika ceritanya sama dengan postingan blogger tetangga... Heheheheeee.....

Kebanyakan para blogger mengeksplor performa dahsyat dari All New Satria F150 FI, tetapi yang menarik bang admin adalah kode keras dari Bpk. Soebronto Laras (Bapak SUZUKI Indonesia) yang bang admin tangkap dan analisa SUZUKI Motor Indonesia akan fight dengan akan masuk ke pasar motorsport dan akan ada penambahan line-up di pasar motor matic karena pasar motor matic yang terbesar saat ini.

Mesin standar 150cc terkencang saat ini

Setelah bang admin croos check ke petinggi SUZUKI lainnya dan bang admin desak dengan cara memancing mancing pembicaraan gaya khas bang  admin, akhirnya diperolehlah informasi bahwa motorsport masih dalam development dan mesinnya rencananya akan kami tingkatkan lagi performanya. Khan tidak lucu jika nantinya mesin motorsport masih memakai mesin standar Satria FU 150 FI, khan tenaganya turun jika harus membawa bodi berat motorsport, setidaknya akan kita perbesar Throttle body-nya atau nanti kita rubah settingan ECU-nya agar bisa teriak lebih kencang lagi dan bisa jadi nanti kita lebih padatkan lagi kompresinya. Itu semua masih dalam tahap ujicoba, jawab beliau.....

Wach, mesin All New Satria F150 FI sudah dahsyat, bagaimana nanti jika ditingkatkan lagi performanya...
BERANI LAWAN..??

Piss, Bunda.....

Untuk matic bagaimana pak, " untuk motor matic tidak bisa saya jawab sekarang ya, nanti kalau memang sudah waktunya kita kasih tahu kok" jawab Bpk. Giri Triatmojo.

Peserta SUZUKI GYMKHANA yang mencoba kelincahan handling Satria injeksi 


Lah, Bunda lagi... Hehehehee.......

Bonus bagi yang suka...... 

Ayo tebak, prawan atau Janda..?????