suzuki
smg

SUZUKI GSX-R150 Siap di Uji coba


Laskar SUZUKI, Kehebatan mesin baru motor SUZUKI yang saat ini di dekap bodi All New Satria F150 FI tidak di ragukan lagi kehebatannya. Nama All New Satria F150 FI seperti momok bagi team-team balap lain yang tidak menggunakan motor All New Satria F150 FI. Mereka rata-rata mengurungkan niatnya untuk turun balap disaat nama All New Satria F150 FI disebut akan ikut turun balap.

SUZUKI Motor Indonesia sepertinya tidak mau tanggung untuk mengawali kebangkitannya. SUZUKI memang lebih matang dalam mempersiapkan segala sesuatunya, baik riset dan uji coba. Jadi tidak rugi rasanya menunggu hadirnya mesin baru Satria injeksi yang dirasa sangat lama kemunculannya. Nah di rencanakan akhir bulan depan (April 2016) SUZUKI akan mengujicobakan motorsport barunya yaitu SUZUKI GSX-R150 yang direncanakan memakai mesin generasi terbaru seperti yang dipakai All New Satria F150 FI.

Tetapi dikabarkan akan ada perubahan sedikit di bagian mesin SUZUKI GSX-R150 jika dibandingkan dengan mesin All New Satria F150 FI. Yang paling mencolok adalah rencana akan di tanggalkannya kick starter pada SUZUKI GSX-R150. Jadi cuma akan ada elektrik starter saja pada sistem start mesin SUZUKI GSX-R150. Bisa jadi hal ini juga akan menambah kesuperioran mesin yang akan dipakai SUZUKI GSX-R150 nantinya, dengan pengurangan komponen bisa jadi akan berakibat berkurangnya bobot total mesin.

Bang admin prediksi mesin SUZUKI GSX-R150 akan lebih superior jika dibandingkan dengan mesin All New Satria F150 FI. Hal ini bang admin tangkap dari penyataan bahasa kode dari salah satu petinggi SUZUKI saat launching All New Satria f150 FI yang menyatakan bahwa mesin SUZUKI GSX-R150 masih dalam proses riset agar tenaganya tidak kedodoran saat membawa bodi sport SUZUKI GSX_R150 nanti. Akan ada beberapa item yang akan dirubah yang bertujuan untuk meningkatkan performa mesin baru SUZUKI ini, SUZUKI sekarang tidak mau main-main jika ingin mengeluarkan mesin baru yang superior sekalian, powernya jangan sampai setara atau malah dibawah motor kompetitor.

Mudah-mudahan masa ujicoba SUZUKI GSX-R150 tidak selama All New Satria F150 FI, agar pencinta SUZUKI di Indonesia segera memiliki motorsport yang sudah lama diidam-idamkan. Motorsport full fairing yang murni diproduksi oleh SUZUKI Motor Indonesia dan bang admin berharap tahun depan SUZUKI sudah bisa turun di balap motorsport 150cc.

SUZUKI YARUKI.....
SALAH LAGI SUZUKI.....