suzuki
smg

Target Penjualan 10.000 Unit All New Satria F150 FI Tercapai


Laskar SUZUKI, kabar menggembirakan untuk SUZUKI Motor Indonesia ini karena penjualan produk baru SUZUKI yaitu All New Satria F150 FI mencapai target yang di inginkan. Motor dengan desain dan mesin baru ini di targetkan terjual 10.000 unit setiap bulannya, meskipun penjualan All New Satria F150 FI dimulai sejak pertengahan bulan Pebruari 2016, tetapi menurut Data AISI penjualan All New Satria F150 FI telah melampaui angka yang ditargetkan pihak menejemen SUZUKI, yaitu 10.065 unit.

Padahal pada bulan sebelumnya (Januari 2016) penjualan Satria FU150 FI (karburator) cuma menyentuh di angka 2.976 unit. Meskipun All New Satria F150 FI di bandrol lebih mahal dari motor ayam jago kompetitor, tetapi SUZUKI All New Satria F150 FI membuktikan kwalitasnya dengan menawarkan segala kelebihannya di bandingkan motor ayam jago kempetitor.

Mulai dari fitur yang lebih canggih, model yang lebih elegan, tenaga yang lebih besar dan konsumsi bahan bakar yang lebih irit menjadikan bahan pertimbangan konsumen untuk menjatuhkan pilihannya pada All New Satria F150 FI. Mudah - mudahan dengan generasi mesin 150cc terbaru ini, SUZUKI bisa mengembangkan dengan model - model lain agar lebih melengkapi line-up yang dimilikinya Dan dengan peningkatan penjualan ini, kita berharap SUZUKI Motor Indonesia akan memperbaiki penjualan motor SUZUKI di Indonesia seterusnya. 

SUZUKI YARUKI
SATRIA JUARA