suzuki
smg

SUZUKI Indonesia persiapkan 3 motorsport baru di tahun 2016


Laskar SUZUKI, isu terbaru kembali menyeruak setelah nara sumber Laskar SUZUKI menginformasikan bahwa SUZUKI Motor Indonesia lagi berencana akan meluncurkan 3 motorsport terbarunya di tahun 2016. Selain isu akan munculnya SUZUKI GSX-R150 yang bodinya akan mirip dengan sang kakak (SUZUKI GSX-R600), ada informasi terbaru bahwa SUZUKI Motor indonesia lagi mempersiapkan motorsport berjenis mini enduro yang sampai saat ini bang admin belum mempunyai bayangan seperti apakah motor mini enduro tersebut.

Motorsport yang akan diluncurkan di Indonesia ini direncanakan akan memakai basic mesin yang sama dengan All New Satria F150 FI. Tetapi akan ada ubahan atau upgrade beberapa komponen seperti salah satunya adalah lubang nosel yang akan lebih banyak dari kepunyaan All New Satria F150 FI. Tujuan upgrade komponen ini tidak lepas dari keinginan SUZUKI Motor Indonesia yang menginginkan motor yang diproduksinya lebih powerful dibandingkan motor sekelas milik kompetitor.

Mudah - mudahan desain bodi dari ketiga motorsport yang dipersiapkan SUZUKI Motor Indonesia tidak asal - asalan dan lebih familiar dengan selera masyarakat Indonesia. Dan seharusnya SUZUKI lebih menerima masukan  (jangan keras kepala) dari berbagai pihak. Karena bang admin akui bahwa 8 tahun terakhir, desain motor SUZUKI memang kurang memuaskan selera masyarakat Indonesia. Meskipun telah mempunyai mesin yang lebih sempurna dari kompetitor jika desain bodinya kurang menarik tidak akan menolong mendongkrak penjualan SUZUKI.

Karena bang admin kehilangan sosok Bapak di SUZUKI yang selalu mengatur kapan timing yang tepat untuk ngegas dan ngerem, akhirnya bang admin kebingungan mengatur momentum yang tepat kapan postingan muncul dan tidak boleh muncul duluan. Mudah - mudahan bang admin tidak salah langkah lagi seperti dahulu.....

SUZUKI YARUKI....