suzuki
smg

Main Frame SUZUKI GSX-R150 atau SUZUKI Bandit 150


Laskar SUZUKI, Kita tinggalkan dulu pembahasan dealer kekurangan stock All new Satria F150 FI karena itu juga kesalahan dealer sendiri yang salah prediksi dengan antusiasnya pencinta SUZUKI yang ingin membeli motor terbaru SUZUKI yaitu All New Satria F150 FI. Kali ini bang admin ingin memberikan sedikit  bocoran tentang sejauh mana ujicoba atau trial dari motorsport SUZUKI GSX-R150 yang beberapa saat yang lalu dikabarkan gagal diluncurkan oleh salah satu blogger papan atas.

Masa trial SUZUKI GSX-R150 terus dilakukan dan saat ini menurut informasi yang bang admin terima dalam masa ujicoba fungsi dan kesesuaian komponen motor. Dan untuk pencinta SUZUKI yang kepo dengan wujud SUZUKI GSX-R150 bisa berburu penampakannya di daerah Jonggol, karena pengujiannya dilakukan di daerah tersebut.

Nah beberapa saat yang lalu bang admin mendapatkan kiriman gambar sebuah rangka motor yang bang admin perkirakan adalah rangka atau frame dari motorsport SUZUKI, entah itu frame dari SUZUKI GSX-R150 atau frame dari motorsport naked SUZUKI Bandit 150. Yang disayangkan adalah foto frame tersebut resolusi gambarnya sangat kecil, sehingga saat di paksa untuk dibesarkan tampilan gambar menjadi kabur.


Mengapa bang admin meyakini ini adalah frame atau rangka dari motorsport SUZUKI..??
Coba perhatikan bentuk subframe dibagian depan yang menyerupai frame atau rangka All New Satria F150 FI, khan mesin GSX-R150 dan SUZUKI Bandit150 direncanakan memakai basic mesin yang sama dengan All New Satria F150 FI, tetapi jika ditarik ke belakang lah kok besinya melengkung keatas, apakah ini untuk menopang tangki bahan bakar motorsport yang ada didepan. Beda banget khan dengan frame milik All New Satria F150 FI...???
.
Frame milik All New Satria F150 FI

Nah silahkan di analisa dulu gambar frame yang bang admin tampilkan dan bandingkan dengan rangka All New Satria F150 FI. Silahkan berkepo ria.......

SUZUKI YARUKI ......