suzuki
smg

Matic Premium bermesin Satria F150 FI


Laskar SUZUKI, Kembali lagi Laskar SUZUKI ingin memberikan ide - ide segar agar SUZUKI Motor Indonesia kembali berinovasi seperti seperti tahun 2000an. Setelah bang admin menelurkan ide dan memberi masukan kepada SUZUKI Motor Indonesia mengenai motor - motor apasaja yang di mungkinkan oleh SUZUKI Motor Indonesia untuk di produksi dengan dana riset yang terbatas (tanpa mengganti Engine dan Frame), jadi cuma ganti bodi dan kelengkapannya saja.


Nah selanjutnya, SUZUKI bisa juga mengembangkan engine Satria F150 FI  menjadi mesin motor matic premium SUZUKI seperti halnya pada mesin SUZUKI Nex dan SUZUKI Shooter yang beda transmisi. Hal ini mengingat semakin berkembangnya pasar motor matic di Indonesia dan tren motor matic berpenampilan elegan semakin banyak di minati oleh kalangan pencinta otomotif di tanah air.

Mengapa bang admin memilih engine Satria F150 FI untuk menjadi motor matic..??

1. Engine All New Satria F150 FI terbukti paling bertenaga di kelas motor 150cc.
2. Teknologi Engine All New Satria F150 FI paling canggih diantara motor 150cc yang diproduksi saat ini oleh pabrikan motor di Indonesia.
3. Minim dana riset, karena cuma riset sistem transmisi saja. Itupun bisa dikembangkan pakai transmisi SUZUKI Brugman 200
4. Yang pasti jika pakai Engine All New Satria F150 FI, akan diproduksi di Indonesia dengan harga yang bisa ditekan serendah mungkin.
5. Bodi bisa memakai bodi SUZUKI Brugman 125/200 yang memang mempunyai model keren dibandingkan motor matic premium yang beredar di Indonesia.
6. Bukan jamannya lagi motor matic premium memakai engine dengan kapasitas dibawah 150cc (sekarang jamannya motor diatas 150cc)

Sebenarnya postensi dari SUZUKI Motor Indonesia sangatlah besar, tinggal berani tidaknya mengambil langkah ke depan. Bukan terlalu dibebani hitung - hitungan : Biaya Riset + biaya Produksi = Penjualan..???
Buktinya pabrikan K berhasil keluar dari sandbox meskipun tanpa jualan motor matic dan bebek dan berhasil melapui penjualan SUZUKI.

SUZUKI YARUKI .......