Satria Injeksi Laris Manis, SUZUKI Aria Putra Kehabisan Stock


Laskar SUZUKI, Kata siapa All New Satria F150 FI kurang laku..??, Kata siapa penjualan All new Satria F150 FI kalah dengan motor ayam jago pabrikan sebelah..?? Hari ini bang admin ingin memberikan bukti nyata bahwa penjualan SUZUKI All New Satria F150 FI laris manis di pasaran, bahkan menurut owner SUZUKI Aria Putra yang bermarkas di Ciputat, Tangerang. Penjualan All New Satria F150 FI bulan ini (Mei) naik 50 persen dibandingkan penjualan bulan lalu (April).

Meskipun bukan tergolong dealer besar, SUZUKI ARIA PUTRA yang masih di bawah menejemen Anugrah Cipta Motor ini rata - rata menjual 10 sampai 15 unit All New Satria F150 FI setiap harinya. Sampai - sampai hari ini SUZUKI ARIA PUTRA kehabisan stok All New Satria F150 FI dan masih dijanjikan tanggal 4 Juni 2016 oleh pihak PT.SIS karena masih ada sedikit masalah di bagian produksi.

Menurut sang owner yang berhasil bang admin konfirmasi, kunci keberhasilan jualan SUZUKI All New Satria F150 FI adalah jaringan. "Jika jaringan kita kuat dan banyak, kita dapat jualan banyak juga". Malah sang owner mengatakan "Disaat kondisi SUZUKI krisis saat ini, adalah sebuah tantangan bagi saya untuk berjualan lebih banyak lagi" dengan nada berapi - api. Jadi semangat juga akhirnya bang admin kalau ketemu owner dealer SUZUKI seperti ini.

Nah, untuk yang lain sebisa mungkin mencontoh semangat dari owner SUZUKI ARIA PUTRA agar bisa jualan lebih banyak lagi. Jangan terlalu lama termenung merenungi nasib kondisi krisis saat ini, waktunya untuk bangkit, kita buktikan motor SUZUKI punya kwalitas lebih. Waktunya bergerak jangan terlalu banyak alasan, karena alasan cuma digunakan oleh seorang pecundang.

RUANG PAMER DEALER YANG KOSONG MELOMPONG KARENA KEHABISAN STOK ALL NEW SATRIA F150 FI :





SUZUKI YARUKI ...
SATRIA JUARA ....