suzuki
smg

SUZUKI ujicoba Setang Kemudi baru untuk SUZUKI GSX-R 150


Laskar SUZUKI, SUZUKI Motor Indonesia memberikan terobosan baru dengan mengujicobakan Setang Kemudi model Jepit yang dipasangkan dibawah segitiga atas SUZUKI GSX-R 150. Sistim kemudi ini berbeda dengan setang kemudi model jepit yang dipakai motor kompetitor sekelas yang posisi penjepitnya berada diatas segitiga atas.

Tapi entah setang dengan model penjepit dibawah segitiga atas ini akan dipakai oleh SUZUKI GSX-R 150 dalam produksi massal atau para insinyur SUZUKI cuma mengujicobakan untuk mengetahui ketinggian ideal posisi setang kemudi untuk SUZUKI GSX-R 150. Tapi kalau memang dipasang pada SUZUKI GSX-R 150 yang akan diproduksi massal, ini termasuk salah satu langkah maju, karena setang kemudi tersebut bisa diatur ketinggiannya. Jadi pengemudi bisa mengatur posisi berkendara yang paling nyaman melalui setang kemudi.

Tapi setang kemudi yang di ujicobakan di SUZUKI GSX-R150 tidak sama dengan setang kemudi yang dijual bebas di pasaran yang mengundang celaka karena dibuat asal - asalan atau cuma mengandalkan kekuatan baut untuk menjepit as-shockbreaker. Selain fungsi, dan kenyamanan SUZUKI juga sangat memperhatikan masalah keamanan motor yang di produksinya. Nah itulah salah satu alasan mengapa masa trial motor SUZUKI sangat lama dan lahirnya belakangan, ini karena SUZUKI benar - benar menginginkan motor yang diproduksinya memiliki nilai plus jika dibandingkan motor kompetitor.

Mungkin ini saja dulu hasil pantauan perkembangan ujicoba SUZUKI GSX-R 150, jika nanti ada kabar lebih lanjut bang admin posting lewat Laskar SUZUKI.

SUZUKI YARUKI ......