suzuki
smg

Touring Gabungan Ke 5 di Villa Luwes Puncak Bogor


Laskar SUZUKI, Pada tanggal 6-7 Mei 2016 kemarin tepatnya di Villa Luwes Puncak Bogor di gelar acara rutin tahunan Touring Gabungan SUZUKI Matic Nusantara yang telah digelar untuk ke-5 kalinya. Untuk panitia pelaksana Touring Gabungan kali ini yang menjadi tuan rumah adalah SOC Jakarta dan acara tersebut bisa dibilang sukses besar karena dihadiri kurang lebih 200 biker's matic SUZUKI se-Nusantara. 

Peserta Touring Gabungan kali ini terdiri dari beberapa club motor matic SUZUKI diantaranya SOC, SDC, SWAT, SUZUKI Address Club Indonesia, SUZUKI Nex Owner Club dan lain-lain. Bahkan bukan cuma club SUZUKI Matic dari pulau Jawa saja yang ikut memeriahkan acara tersebut, ada peserta Touring Gabungan yang berasal dari Jambi turut serta memeriahkan acara dengan mengendarai produk matic terbaru SUZUKI, yaitu SUZUKI Address.

Pembahasan dalan touring Gabungan kali ini diantaranya adalah :
1. Sosialisasi tentang portal yang dibuat SUZUKI untuk para pengguna motor SUZUKI yang sampai saat ini bang admin nilai masih kurang terasa gaung-nya "Suzuki Bikers Community "
2. Penegasan kembali bahwa SUZUKI Matic Nusantara adalah wadah berkumpul, silaturahmi, bersaudara club-club SUZUKI Matic se Nusantara tanpa ada struktur organisasi. Hal ini karena SUZUKI Matic Nusantara berdiri sama tinggi duduk sama rendah dan tiduran sama enaknya, heheheheee....
3.Untuk pelaksanaan Touring Gabungan ke-6 tahun depan masih belum bisa ditentukan siapa panitia pelaksananya antara SDC Jakarta dan SWAT Bandung.

Mudah-mudahan dengan masih eksis-nya club-club SUZUKI di Indonesia juga dapat ikut membantu meningkatkan penjualan motor SUZUKI kedepannya