suzuki
smg

Bentuk Headlamp SUZUKI GSX-R150

SUZUKI GSX-R150

Laskar SUZUKI, Kali ini bang admin ingin memberikan bocoran bentuk dari headlamp atau lampu utama dari motor terbaru SUZUKI yang sedang menjalani tes dan pengembangan mesin di pabrik SUZUKI Motor Indonesia. Menurut informasi lampu ini adalah lampu depan SUZUKI GSX-R150, meskipun nantinya SUZUKI GSX-R150 Indonesia mempunyai kemiripan model dengan SUZUKI GSX-R1000 tetapi pada SUZUKI GSX-R150 model single headlamp bentuknya melebar.

Headlamp SUZUKI GSX-R150

Tentang benar atau tidaknya bentuk lampu yang bang admin terima, yang pasti saat ini SUZUKI GSX-R150 kembali masuk kandang untuk menyempurnakan kembali baik performa mesin, handling dan lain sebagainya setelah melalui uji atau tes jalan beberapa saat yang lalu. Kehati-hatian dan lamanya SUZUKI Motor Indonesia dalam mempersiapkan produk baru sebelum diluncurkan kepada masyarakat bertujuan agar nantinya tidak ada kendala pada motor saat unit telah berada di tangan konsumen terutama dibagian mesin.

Baca : Main Frame SUZUKI GSX-R150 atau SUZUKI Bandit 150

Ketelitian dan kehati-hatian ini bisa dibuktikan dengan minimnya komplain konsumen SUZUKI selama ini terutama pada mesin All New Satria F150 FI yang memakai mesin 150cc Real DOHC yang benar-benar baru bila dibandingkan motor sejenis milik kompetitor. Dan SUZUKI Motor Indonesia terus mengembangkan mesin All New Satria F150 FI untuk dipasangkan pada motorsport SUZUKI, jadi meskipun memakai basic mesin sama, SUZUKI terus mengembangkan mesin tersebut agar performanya lebih superior, bukan hanya demi keuntungan membuat 4 tipe motor dengan mesin yang sama. (Biaya riset mahal gan...)

Baca : Kecepatan SUZUKI GSX-R150 Tembus 190 Km/jam

Seperti halnya mesin SUZUKI Raider 125, SUZUKI FXR150 dan SUZUKI Satria FU150 karburator, meskipun mempunyai basic mesin yang sama dan mesinnya dari luar tampak serupa tetapi komponen mesinnya banyak yang berbeda. Jadi jika ada media yang mengatakan mesin SUZUKI tipe A, tipe B atau tipe C sama, berarti media tersebut terlalu fokus pada pabrikan sebelah, Heheheheeeee.........

Okkey, mungkin itu dulu informasi yang bisa bang admin sampaikan, mudah-mudahan setelah lebaran bang admin diberi kesempatan menguji langsung performa SUZUKI GSX-R150.....