suzuki
smg

Kecepatan SUZUKI GSX-R150 Tembus 190 Km/jam


Laskar SUZUKI, Hari ini bang admin sangat senang sekali karena mendapatkan informasi dari nara sumber bang admin tentang sesi ujicoba motor trial terbaru dari SUZUKI, yang bang admin perkirakan akan brojol pada bulan September 2016 ini (mudah-mudahan tidak mundur lagi). Informasinya sesi tes atau ujicoba SUZUKI GSX-R150 ini di kawal langsung dengan enginer SUZUKI Jepang dan Tim penguji dari SUZUKI Motor Indonesia sebagai ridernya.

Selain diujicoba bareng dengan All New Satria F150 FI, SUZUKI GSX-R150 juga di ujicobakan dengan motor - motor yang kelasnya diatas 250cc. Hal ini untuk menguji sejauh mana kecepatan akselerasi motor jika dibandingkan dengan motor kelas 250cc keatas. Seperti halnya All New Satria F150 FI, SUZUKI GSX-R150 memang di rancang sebagai motor superior yang tenaganya wajib melebihi tenaga motor kompetitor sekelas. Apalagi motor ini juga akan mengusung bodi yang lebih berat (motorsport) jika dibandingkan dengan All New Satria F150 FI.

Selain faktor mesin yang superior, menurut informasi yang bang admin dapatkan SUZUKI GSX-R150 bodinya juga tidak selebar motor kompetitor, sehingga SUZUKI GSX-R150 lebih mudah untuk membelah angin saat melaju kencang. Dan malah menurut nara sumber bang admin, SUZUKI GSX-R150 pernah mencapai kecepatan 190Km/jam (tetapi ini masih motor trial, jadi jangan dijadikan acuan) pesan sang nara sumber.

Nah, dengan akan hadirnya SUZUKI GSX-R150 ini berarti pabrikan SUZUKI Motor Indonesia  mulai mendengarkan keinginan konsumen di Indonesia dan mulai memikirkan penjenjangan pengguna motor SUZUKI setelah menggunakan All New Satria F150 FI, yang menurut bang admin lebih difokuskan kepada para remaja usia sekolah dan kuliah. Untuk SUZUKI GSX-R150, sepertinya SUZUKI Motor Indonesia lebih membidik pasar para eksekutif muda yang baru lulus kuliah dan baru memasuki dunia kerja. Untuk selanjutnya SUZUKI Motor Indonesia sebisa mungkin fokus pada pasar para eksekutif muda yang sudah mapan dengan penghasilan tetap dengan mengeluarkan SUZUKI GSX-R250.

Kami yakin dan percaya SUZUKI bisa Bangkit dari Krisis saat ini, Semangat terus Laskar SUZUKI selalu mendukung......