suzuki
smg

Mengusung Tema ‘Indonesia Banget’, Suzuki Indonesia Meriahkan Gelaran ‘Jakarta Fair Kemayoran 2016


Jakarta, 10 Juni 2016 – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-489, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir di gelaran akbar tahunan ‘Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016’, atau yang dikenal dengan ‘Pekan Raya Jakarta (PRJ)’. PT. SIS akan hadir dengan menampilkan produk – produk unggulan mobil, motor, dan OBM (Mesin Tempel Kapal) Suzuki bersama, serta beragam program penjualan dan hiburan yang menarik bagi para pengunjung booth Suzuki di gelaran PRJ yang berlangsung dari tanggal 10 Juni hingga 17 Juli 2016.


Dengan menempati lokasi yang strategis di Open Space 2 No.3 seluas 800 m2 di area Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Utara, booth Suzuki berdiri megah dengan mengusung tema “Indonesia Banget”. Tema yang telah di usung oleh Suzuki sejak tahun lalu ini menunjukkan bahwa PT.SIS konsisten dengan kecintaannya terhadap Indonesia. Tema ini direpresentasikan melalui konsepi booth yang bernuansa Indonesia yakni dengan ciri khas batik Indonesia, serta mengintegrasikan seluruh produk - produk mobil, motor, dan OBM (Mesin Tempel Kapal) Suzuki yang dipasarkan di Indonesia.


Booth Suzuki memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, serta area kids corner bagi pengunjung yang membawa anak – anak. Para pengunjung juga dapat melihat langsung 12 unit motor, 14 unit mobil Suzuki dengan tampilan standar dan modifikasi serta 2 unit mesin OBM. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga dapat melihat aksesoris dari SGA (Suzuki Genuine Accessories) yang akan ditampilkan di ruang pamer/ display. Untuk unit yang akan dipamerkan diantaranya adalah:

Mobil
-          Ertiga Dreza
-          New Ertiga
-          CIAZ
-          All New Swift
-          Grand Vitara
-          APV Arena
-          APV Luxury
-          Karimun Wagon R
-          Wagon R Blind Van
-          Mega Carry X-Tra Wide Deck
-          Carry Futura – Wide Deck
Motor
-          Suzuki GSX-RR (MotoGp Version)
-          Suzuki Hustler
-          All New Satria F150
-          Address FI
-          Hayabusa GSX1300R
-          GSR 750
-          V-Strom 650
-          Inazuma 250
-          Burgman 200
OBM
-          DF300AP
-          DF20A


Program Penjualan                                                                                                                                            PT. SIS telah mempersiapkan berbagai program penjualan menarik bagi para calon konsumen yang tertarik untuk membeli produk mobil dan motor Suzuki selama PRJ berlangsung, yakni:

1. Suzuki Tripl3Bonus 2016
PT. SIS menawarkan program penjualan menarik bagi para pengunjung PRJ 2016 yaitu ‘Tripl3Bonus’ untuk pembelian produk mobil selama pameran berlangsung. Para pengunjung hanya perlu mengeluarkan Down Payment (DP) mulai 8* juta Rupiah, cicilan menarik, dan biaya administrasi ringan *(Program DP 8* Jutaan ini berlaku di wilayah JaBoDeTaBek), untuk membawa pulang produk Suzuki (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku). Selain itu, adapun berbagai keuntungan yang dapat di raih pada program penjualan ini bagi pembelian seluruh produk mobil Suzuki hanya di PRJ 2016, adalah:

1.  Cashback senilai Rp.500,000.
2.  Hadiah langsung cabutan, berupa: 1 unit motor Suzuki Satria FU 150 MF, Logam Mulia (25, 10, 5 gram), piranti elektronik , seperti: home theater, laptop, smart phone, kamera, video  games console , jam, serta voucher belanja senilai Rp.2 juta & Rp.1 juta.
3. Grand Prize undian berhadiah (diundi pada akhir periode ‘Jakarta Fair 2016’):  1 unit motor Suzuki Inazuma.

Selain itu, PT. SIS juga memberikan keuntungan berupa diskon khusus sebesar 20% bagi setiap pembelian item produk Suzuki Merchandise, SGA (Suzuki Genuine Accessories), dan SGP (Suzuki Genuine Parts) Suzuki roda empat/ mobil & roda dua/ motor.

2. Gebyar Geber Satria 2016
PT.SIS juga menyiapkan program penjualan untuk produk terbarunya All New Satria F150 melalui program Gebyar Geber Satria. Pengunjung bisa memiliki sepeda motor All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau. Program tersebut mempermudah pengunjung untuk memiliki motor idaman dengan harga yang bersahabat sekaligus mendapatkan tambahan keuntungan yaitu kesempatan menonton balap motor paling bergengsi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Setiap transaksi pembelian All New Satria F150 yang dilakukan, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia secara langsung pada 30 Oktober 2016.

Program Hiburan          
Selain menampilkan jajaran produk – produk kendaraan roda empat, roda dua dan OBM serta program penjualan, PT. SIS turut memeriahkan dengan beragam kemeriahan dan keuntungan di booth Suzuki, seperti hiburan musik dengan para pengisi acara dan sederet artis ternama ibukota akan hadir untuk meramaikan panggung Suzuki di akhir pekan, diantaranya; Chaplin (Sabtu, 18 Juni 2016), Payung Teduh (Sabtu, 25 Juni 2016), White Shoes & The Couples Company (Sabtu, 2 Juli 2016),  Mike’s Band (Sabtu, 9 Juli 2016), dan Naif (Sabtu, 16 Juli 2016), serta berbagai games berhadiah, diantaranya; Customer voice cube, Selfie & Groupfie with Suzuki, dan games lainnya yang digelar di booth Suzuki setiap harinya.

Dengan partisipasi Suzuki di gelaran PRJ 2016, Seiji Itayama selaku Managing Director PT. SIS mengungkapkan, “Pertama-tama , atas nama Suzuki Indonesia, kami  mengucapkan Selamat Ulang Tahun Jakarta yang ke 489, ditahun ini Suzuki Indonesia kembali hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2016 dengan mengangkat tema ‘Indonesia Banget’.  Di booth Suzuki akan menghadirkan produk – produk mobil, motor, dan mesin tempel kapal dengan berbagai keuntungan dan program. Dan kami juga mempersembahkan hiburan  menarik bagi warga Jakarta dan pengunjung booth Suzuki selama PRJ 2016 berlangsung,” ungkapnya.