suzuki
smg

Modifikasi Motor Suzuki di Jakarta Fair 2016


Laskar SUZUKI, Jakarta Fair 2016 menjadi ajang bagi tiap perusahaan untuk mengenalkan produknya. Salah satu perusahaan yang tampil “All Out” di gelaran yang hadir untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta yang ke-489 ini adalah PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dalam gelaran kali ini, PT.SIS menampilkan seluruh unit bisnisnya yaitu mobil, motor dan outboard motor/OBM (mesin tempel perahu) di booth Suzuki. Tidak hanya menyediakan program penjualan dan hiburan yang menarik, booth Suzuki juga dipenuhi produk-produk yang menarik perhatian pengunjung Jakarta Fair 2016. 


Hadir dengan mengusung tema “Indonesia Banget” sebagai kecintaan PT.SIS terhadap Indonesia, booth Suzuki berdiri megah pada area seluas 800 m2 dan berada di lokasi strategis Open Space 2 No.3. Di dalam booth ini pengunjung disuguhi dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman, kids corner dan product display dari 12 unit motor, 14 unit mobil dan 2 unit mesin OBM (mesin kapal perahu).

Khusus produk motor, PT.SIS menghadirkan tiga produk modifikasi yang unik dan berbeda untuk para pengunjung Jakarta Fair 2016. 


1.    Satria Trail
Pengunjung Jakarta Fair 2016 akan dikejutkan dengan modifikasi bergaya trail yang diterapkan di All New Satria F150 ini. Pengunjung dapat menyaksikan langsung tampilan standar All New Satria diubah total untuk menghasilkan modifikasi yang berbeda. 

Konsep desain yang disiapkan PT. SIS, dieksekusi dengan baik oleh ARENA MOTOR dengan adanya ubahan pada sisi tampilan untuk menghasilkan Satria Trail adalah ban dan pelek depan maupun belakang diganti dengan keluaran TK Japan, ban depan diganti ring 18 dan ban belakang ring 17. Ubahan di kabel rem, kopling, jari-jari, disc serta tromol trail pun disematkan untuk menghasilkan kesan trail yang sangat kuat. Spakbor ala supermoto pun dipasang untuk mendukung modifikasi ini.


No.                           Parts

1.Shock Assy - Up side down DBS
2.Handlebar - Fatbar
3.Spakbor Depan - Supermoto
4.Velg Depan - TK Japan  R 18 MT
5.Velg Belakang - TK Japan R 17 MT
6.Tromol Trail Depan Belakang - Expedition
7.Disc Depan Belakang - Expedition
8.Kaliper Depan - Nissin Kiri
9.Braket Kaliper Belakang -
10.Knalpot - Pro Speed
11.As Roda
12.Ban - SB117 100/80,120/80 R17,Ban Dalam
13.Jari - jari - TK
14.Gear Set - SSS
15.Kabel Rem dan Kopling -


2.    Address Side Box
Lain halnya dengan modifikasi pada Satria yang bergaya agresif, PT.SIS mengaplikasikan tema elegan pada produk Address Elegant.

Paling jelas terlihat adalah penambahan custom Windshield serta custom Side Box yang dibuat oleh CHIPS MOTOR. Secara tampilan motor Suzuki yang serba guna, irit dan berkualitas tinggi ini, banyak ditambahkan parts yang sesuai dengan gaya modifikasi skutik saat ini.

Citra elegan dan nyaman semakin diperkuat dengan dilakukan ubahan di bagian jok serta Ban depan dan belakang. Modifikasi ini juga menyertakan speedometer full digital dan side mirror custom untuk menghasil kesan futuristik.

No.         Parts

1. Up Side Down - KTC
2. Disc Brake - KTC
3. Caliper 4 Piston - MTF
4. Cover Fan - KTC
5. Hand grip - KTC
6.Raiser - KTC
7.Speedometer - KOSO Full Digital
8.Windshield - Custom
9. Side Box - Custom By Chips Motor
10. Lampu - HID/LED lamp
11 .Jok - Custom MBtec
12. Ban - Michelin Belakang 110/80, Depan  90/80
13. Handle - Custom Handle pillion
14. Side Mirror - custom
15. Adaptor Caliper
16.Dudukan Wind Shield - Custom


3.    Satria Turbo Charger
Sebuah modifikasi fenomenal hadir di booth Suzuki pada ajang Jakarta Fair 2016 kali ini. Modifikasi All New Satria F150 hadir dengan mengunakan teknologi Turbo Charger dan terlihat makin bengis. Mesinnya diklaim sanggup muntahkan tenaga sekitar 36dk.

No.  Parts

1. Basic Mesin - Satria 150 MFX GP Edition
2. Engine Turbo - IHI Jepang
3. Piggyback - Juice Box by Two Brother
4. Blow Off Valve - HKS
5. Turbo timer - Turbo timer
6. Electronic Boost Control - Shadow
7. Air Filter - UNI
8. Breather Filter - UNI
9. Indikator Blow Off Valve - Autogauge
10. Handle rem - Kitaco
11. Selang rem - Active
12. Gas Spontan - Cycle Pirates
13. Stabiliser Stang - Hiper Pro
14. Foot Step - KTC
15. Shock belakang - Gazi
16. Exhaust System - Two Brother
17. Ban - FDR Competition
18. Hand grip - Arriete