SUZUKI Black Predator Siap Diluncurkan

Satria Black Predator

Laskar SUZUKI, seperti yang bang admin informasikan pada artikel sebelumnya bahwa SUZUKI Motor Indonesia sedang mempersiapkan SUZUKI Black Predator untuk menambah pilihan pada pecinta All New Satria F150 FI di Indonesia. SUZUKI Black Predator di ciptakan untuk pencinta motor yang elegan atau bagi yang tidak suka dengan terlalu banyaknya striping yang menempel di motor.


Biasanya SUZUKI cuma membekali SUZUKI Black Predator emblem berwarna krom (crome), sehingga membuat motor terlihat istimewa. Dan menurut kabar yang berhembus bahwa ada penyempurnaan di sektor kopling dengan penambahan ball bearing agar kopling lebih kuat dan minim gesekan, penyempurnaan ini hasil pengembangan dari mesin SUZUKI GSX-R yang terus di ujicobakan dan langsung di aplikasi ke All New Satria F150 FI yang terbaru (SUZUKI Black Predator).

Lalu kapan mulai diluncurkan ke pasaran bang admin..??

Kalau tidak ada halangan atau tidak mundur lagi, SUZUKI Black Predator akan diluncurkan akhir bulan ini (Juni 2016) tunggu saja di Pekan Raya Jakarta minggu depan.

Selain penyempurnaan di sektor kopling, informasi yang bang admin dapatkan adalah dibekalinya SUZUKI Satria Black Predator dengan charger yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai gadget anda. Nah tidak perlu repot khan, sambil riding kita bisa sambil ngecas HP para KSatria.

SUZUKI YARUKI
SATRIA JUARA