suzuki
smg

Yang Salah SUZUKI Address atau Polisi Tidurnya

suzuki Address

Laskar SUZUKI, Ada beberapa konsumen pemakai motor SUZUKI Address yang mengeluhkan rendahnya jarak terendah ke tanah SUZUKI Address yang terlalu dekat, sehingga sering nyangkut atau menggesek bagian bawah motor jika melewati Polisi Tidur. Siapakah yang patut dipersalahkan dengan kejadian ini, apakah SUZUKI Address yang kelewat pendek  jarak terendah ke tanahnya, atau ukuran Polisi Tidur yang kelewat tinggi tidak sesuai dengan aturan yang ada....????

SUZUKI Address adalah motor yang di produksi oleh SUZUKI Motor Indonesia dan di ekspor ke berbagai negara di eropa, Australia, Jepang dan negara - negara asia lainnya. Jika memang kesalahan dari SUZUKI Address yang kelewat pendek jarak terendah ketanahnya, tentu negara - negara yang mengimpor SUZUKI Address dari Indonesia akan melakukan komplain, apalagi standar mutu dan keselamatan di negara - negara maju di Eropa lebih ketat dibandingkan di Indonesia. Tapi nyatanya mereka baik - baik saja dan tidak komplain dengan jarak terendah ke tanah SUZUKI Address.

Nah, yang patut dipertanyakan adalah sudah sesuaikah ukuran Polisi Tidur di daerah anda..??? Apakah sudah memenuhi syarat yang telah ditentukan, bagaimana dengan tingginya, bagaimana dengan kelandaiannya dan lain sebagainya. Kalau polisi tidur dibuat sesuai aturan yang ada, bang admin rasa SUZUKI Address tidak akan bermasalah saat melewati Polisi Tidur.

Ukuran Polisi Tidur

Seebenarnya jarak yang pendek pada celah terendah ketanah pada motor mempunyai keuntungan yang besar, misalnya motor lebih stabil karena berkurangnya daya angkat motor oleh udara yang melewati celah bawah motor. Sehingga gejala limbung atau motor terasa melayang dapat diminimalisir, apalagi rata - rata motor skuter matic pembuangan udara dari depan dialirkan ke bawah motor