suzuki
smg

Sudah Langganan Juara, SUZUKI Menang Lagi di World Endurance Championship


Laskar SUZUKI, sebenarnya bang admin agak males menulis prestasi SUZUKI di ajang kejuaraan balap ketahanan motor dunia yang mayoritas selalu dimenangi oleh SUZUKI Endurance Racing Team. Apalagi kali ini SERT memenangi World Endurance Championship untuk ke 15 kalinya dengan motor SUZUKI GSX-R1000.

Pada tahun 2016 kali ini tim SERT di perkuat dengan pembalap Vincent Philippe, Anthony Delhalle dan Etienne Masson. Dan untuk juara posisi ke-3 juga dimenangkan oleh Tim Privater dengan motor SUZUKI Team April Moto Motors Events dengan beda 10 point dengan pembalap Gregg Black, Alex Cudlin dan Gregory Fastre. Meskipun mengalami beberapa kendala dan sempat crash di babak kualifikasi, tetapi dengan semangat baja tim bisa menyelesaikan seluruh lomba.


Pada balap terakhir kali ini Tim SERT menyelesaikan lomba dengan kemenangan dramatis dengan jumlah total poin beda 1 point saja dengan pesaing terberatnya Tim GMT94 Yamaha. Dan finish dengan beda 21 detik dibelakang Tim GMT94 Yamaha. Tapi yang penting juara umumnya khan SUZUKI Endurance Racing Team.

Sudah ya, intinya bang admin sudah kasih kabar kalau SERT juara lagi, jadi bosan kasih info SUZUKI juara terus, perlu diketahui ini motor yang dipakai adalah motor yang diproduksi massal loh, bukan motor prototype......
Heheheheeeee.........