Kelemahan dan Kekurangan SUZUKI INAZUMA 250


Laskar SUZUKI, saat ini bang admin ingin membagikan pengalaman buruk beberapa pengguna SUZUKI INAZUMA 250 yang mengeluh dan jera menggunakan motorsport SUZUKI ini. SUZUKI INAZUMA 250 adalah motor penjelajah atau cruiser tulen, bukan motorsport racing yang dipaksakan buka baju lalu menjadi motor naked yang identik dengan motor penjelajah.

Yuk's kita bahas satu persaatu kelemahan dari SUZUKI INAZUMA 250 yang bang admin tangkap dari beberapa orang yang telah menggunakan SUZUKI INAZUMA 250.

1. SUZUKI INAZUMA 250 kelemahannya di masalah bodi motor yang terlalu besar dan mempunyai knalpot di kedua sisinya. Sehingga motor akan terlihat gagah dan yang paling penting adalah karena efek kegagahan bodi motor itulah akan menambah kegantengan pengendaranya 30%.

2. Masih diseputar kelemahan bodi SUZUKI INAZUMA 250 yang katanya tidak racing look atau bergaya racing. Yach, namanya saja motor penjelajah gan, bukan motor dengan model racing, tentunya lebih memperhatikan kenyamanan berkendara daripada tampilan yang serba merunduk. Kalau bang admin bisa - bisa encok kumat kalau terus - terusan disuruh berkendara dengan membungkuk.

3. Kejelekan berikutnya dari SUZUKI INAZUMA 250 adalah model tempat duduknya yang menyatu, sehingga kenyamanan dan keamanan dalam berkendara lebih utama. Lebih sangat membantu lagi bagi pengendra yang telah mempunyai keluarga dan kadang - kadang membawa serta anak istri dalam touring, sangat berbeda dengan tempak duduk model terpisah seperti halnya motorsport bergaya racing yang kadang sangat tidak nyaman bagi pembonceng.

4. Lemahnya SUZUKI INAZUMA 250 di sektor mesin juga teramat banyak, antara lain adalah mesinnya yang mempunyai torsi besar sangat berdampak buruk kepada daya tanjaknya yang juga besar, sehingga pada saat dibawa touring ke pegunungan mesin tidak tersiksa dan dengan mudah melewati tanjakan. Dengan bekal mesin SOHC bertorsi besar, SUZUKI INAZUMA 250 tidak perlu membuka throttle gas terlalu dalam saat touring, sehingga konsumsi bahan bakar bisa lebih irit jika dibandingkan dengan mesin yang berkarakter racing dengan rpm tinggi.

5. Pakai SUZUKI INAZUMA 250 juga membuat anda terlihat seperti orang miskin, karena disaat bensin Pertamax atau Pertamax Plus habis, juragan - juragan bisa mengisi bahan bakar atau bensin dengan Pertalite atau Premium. Karena SUZUKI INAZUMA telah lolos dalam uji touring Jakarta - Bali dan keliling Kalimantan dengan memakai bahan bakar dengan oktan rendah (premium). Hal ini lebih menguntungkan bagi konsumen yang kesulitan atau SPBU-nya tidak menyediakan bahan bakar beroktan tinggi seperti Pertamax dan Pertamax Plus.