suzuki
smg

Gamblang Penampakan GSX-S150


Laskar SUZUKI - Sebelumnya bang admin sudah sedikit memberikan bocoran sedikit gambar SUZUKI GSX-S150 yang rencananya akan di perkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 beberapa hari kedepan. SUZUKI GSX-S150 dipersiapkan untuk berhadapan langsung dengan motor kompetitor yang sama - sama beraliran naked street fighter 150cc.


SUZUKI GSX-S mengusung mesin The Real DOHC 150cc  dengan berpendingin radiator, dan menurut informasi yang bang admin dapatkan bahwa mesin SUZUKI GSX-S150 telah mendapatkan sentuhan upgrade power dan torsinya untuk mengimbangi berat bodi SUZUKI GSX-S150, jika dibandingkan SUZUKI All New Satria F150 FI.

Untuk tangki bahan bakar SUZUKI GSX-S150, SUZUKI memilih menggunakan plat besi dan menggunakan cover pada bagian depan yang juga berfungsi sebagai dudukan kunci kontak. Tidak itu saja, SUZUKI juga menambahkan cover samping yang bertugas menangkap dan mengarahkan angin untuk pendinginan radiator (airscoop).

Berlanjut ke bagian bawah mesin, SUZUKI juga melengkapi SUZUKI GSX-S150 dengan undercowl yang berfungsi menahan cipratan air atau kotoran yang berasal dari roda depan. Selain itu fungsi undercowl adalah mengarahkan angin dari bagian bawah untuk mendinginkan mesin secara langsung. Fungsi lainnya menurut bang admin sebagai aksesoris tambahan agar  motor terlihat padat dan kekar, heheheheeee.......

SUZUKI YARUKI
SUZUKI BANGKIT
SUZUKI GSX-R150
SUZUKI GSX-S150
SUZUKI GSX-R125