suzuki
smg

Mengapa SUZUKI memperkenalkan SUZUKI GSX-R150 dan GSX-S150 secara bersamaan

GSX-R150

Laskar SUZUKI - Beberapa hari lagi SUZUKI Motor Indonesia akan memeperkenalkan motor terbarunya SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150 dengan mengusung mesin The Real DOHC 150cc yang mempunyai tenaga superior, dipadu dengan bodi yang elegan dan fitur yang canggih dan kekinian. SUZUKI Motor Indonesia tidak mau tanggung - tanggung untuk mengeluarkan motor terbarunya, meskipun saat ini pihak SUZUKI Motor Indonesia juga disibukkan dengan produksi untuk ekspor SUZUKI GSX-R125 ke berbagai negara di dunia.


Pada saat bang admin di undang oleh pihak SUZUKI Motor Indonesia beberapa waktu yang lalu. Bang admin berkumpul dan berdiskusi dengan beberapa blogger SUZUKI, loyalis dan Jendral Corp Luckerz, saat itu pembahasan yang lagi hot adalah kebiasaan SUZUKI Motor Indonesia yang terlalu cepat untuk mendiscontinue atau suntik mati tipe motornya yang belum sempat laku keras, bahkan motor yang saat itu laku keras jika waktunya didiscontinue ya akan disuntik mati oleh SUZUKI.

Maka timbul pemikiran dari Jendral Corp Luckerz untuk mengusulkan kepada pihak menejemen SUZUKI Motor Indonesia agar SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150 untuk di launching secara bersamaan. Agar nantinya salah satu dari kedua motor tersebut tidak di suntik mati oleh pihak SUZUKI Motor Indonesia. Seperti gayung bersambut, saat diusulkan kepada pihak menejemen SUZUKI Motor Indonesia, pihak menejemen sepakat untuk memperkenalkan dan meluncurkan SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150 secara bersamaan.

Maksud dan tujuan SUZUKI Motor Indonesia meluncurkan produk baru secara bersamaan adalah agar line-up motor SUZUKI di Indonesia lebih lengkap dan banyak pilihannya. Karena kekurangan SUZUKI Motor Indonesia saat ini adalah pilihan motornya yang tinggal SUZUKI All New Satria F150 FI, SUZUKI Address dan untuk kelas premium ada SUZUKI Burgman 200 dan Inazuma 250, sungguh sangat timpang jika dibandingkan dengan produk motor kompetitor yang sangat banyak ragam pilihannya.

Mudah - mudahan selepas diluncurkannya SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150 nanti, akan ada penambahan line-up lagi agar pencinta motor SUZUKI lebih banyak pilihan dalam membeli motor SUZUKI.

SUZUKI YARUKI
SUZUKI BANGKIT
SUZUKI GSX-R150
SUZUKI GSX-S150