suzuki
smg

SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150 Siap Diperkenalkan


Laskar SUZUKI, Bang admin bersyukur setelah bang admin puasa tidak mengeluarkan bocoran tentang motorsport baru SUZUKI. Akhirnya hari selasa, 4 oktober  2016 bang admin menerima undangan untuk ikut melakukan survey, dengar pendapat dengan pihak menejemen SUZUKI Motor Indonesia tentang produk baru motorsport SUZUKI.

Setelah bang admin menghadiri undangan tersebut, maka bang admin bisa melihat langsung, meraba dan merasakan duduk diatas motorsport SUZUKI yang akan direncanakan diperkenalkan dalam waktu dekat (bukan launching loh ya). Diruangan yang ditunjuk pihak menejemen SUZUKI ada 2 tipe motorsport SUZUKI yang telah siap dipeluk oleh bang admin.

Pertama melihat langsung bang admin langsung terpesona dengan 2 motorsport baru SUZUKI. Yang pertama bang admin melihat motor yang bergaya racing abies dan modelnya sangat mirip dengan motor SUZUKI GSX-R125 yang diperkenalkan saat pameran motor Intermot kemarin. Selain model, fitur yang ada di motor tersebut sama persis dengan fitur SUZUKI GSX-R125, tapi sayangnya bang admin tidak bisa mengeksplor motor tersebut lebih dalam dikarenakan penjagaan ketat dan waktu yang diberikan SUZUKI sangat pendek. Mungkin nanti akan bang admin bahas di artikel selanjutnya. (tidak perlu dibahas terlalu jauh karena blogger lain sudah membedah fiturnya secara lengkap dengan berpedoman pada SUZUKI GSX-R125)


Motor yang ke 2 terlihat gagah, kekar dan maskulin, ternyata motor tersebut adalah motorsport naked SUZUKI yang kemarin lebih dikenalkan dengan nama SUZUKI Bandit 150, tetapi menurut pihak menejemen SUZUKI akan diberi nama SUZUKI GSX-S150. Maksud dan tujuan penamaan tersebut agar nama SUZUKI GSX lebih mendunia lagi dan menamaan tersebut mengikuti penamaan motorsport SUZUKI berkapasitas mesin besar yang berbentuk Street Fighter (GSX-S). Sedangkan bodinya tidak beda dengan bodi SUZUKI GSX-R150 tetapi tanpa fairing depan, sepertinya motor ini akan masuk ke pasar gemuk motor naked atau street fighter yang telah dihuni oleh NVA dan CB150R.  

Kalau menurut bang admin SUZUKI Motor Indonesia saat ini tidak mau setengah - setengah dalam membuat produk barunya. Seperti halnya All New Satria F150 FI yang dari segi desain dan tenaga jauh lebih superior dari milik motor ayam jago tetangga.

Bang admin optimis motorsport baru SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150 yang akan dipernallkan dalam waktu dekat dapat dapat mengobati kerinduan para laskar SUZUKI akan motorsport SUZUKI. Jadi yang kemarin - kemarinnya sabar menunggu kemunculan motorsport SUZUKI akan bernafas lega dan terbukti SUZUKI mendengar keinginan pencintannya meskipun sedikit terlambat.

SUZUKI YARUKI .......
SUZUKI GSX Racing abiezzzz.............