suzuki
smg

SUZUKI GSX-R150 Lebih Cakep Jika Dilihat Langsung


Laskar SUZUKI, Setelah bang admin melihat langsung wujud dari SUZUKI GSX-R150, menurut bang admin SUZUKI GSX-R150 itu tidak fotogenic. Ini karena setelah sebelumnya melihat beberapa foto yang bang admin terima dan penampakan dari blogger otomotif lainnya, dan terakhir wujud SUZUKI GSX-R150 yang sama persis dengan SUZUKI GSX-R125 yang diperkenalkan di Intermot, banyak sekali koreksi baik dari bang admin pribadi dan pencinta SUZUKI.

Tetapi setelah melihat langsung SUZUKI GSX-R150 secara utuh, hampir tidak ada cacat dengan desain bodinya. Contohnya adalah Lampu belakang yang menurut beberapa blogger SUZUKI dan loyalis SUZUKI dirasa kurang keren, ternyata setelah melihat langsung ternyata desain lampu belakangnya menurut bang admin super duper keren. Sesuai banget dengan kontur desain bodi belakangnya yang model racing.

Contoh kedua adalah spakbor belakang yang dikatain mirip daun pisang karena super lebar, setelah bang admin lihat langsung ternyata spakbor belakang bisa di lepas dan menyisakan spakbor kecil saja dan bang admin rasa lebih keren dari milik motor tetangga. Pengguaan spakbor lebar menurut pihak petinggi SUZUKI karena regulasi motor yang diekspor. Karena beberapa negara tujuan ekspor SUZUKI GSX-R125 mewajibkan spakbor dengan model lebar.

Yang ketiga adalah kekhawatiran sebagian pencinta SUZUKI yang ketakutan SUZUKI GSX-R150 menggunakan tangki bahan bakar sistim kondom ternyata setalah bang admin cek langsung ternyata tangki bahan bakar SUZUKI GSX-R150 terbuat dari besi tulen. 

Meskipun saat melihat langsung SUZUKI GSX-R150 bodi-bodinya masih menggunakan plastik mentah (motor trial) tetapi Aura Racing memancar kuat. Apalagi diperkuat dengan bodi yang serba tajam mencirikan motor yang aerodinamis siap membelah angin dengan kecepatan tinggi.
Kalau tidak percaya silahkan buktikan sendiri saat SUZUKI GSX-R150 dipernalkan dalam waktu dekat.

SUZUKI GSX-R150
SUZUKI YARUKI