suzuki
smg

Beli Motor Itu Gaya Hidup, Bukan Investasi


Laskar SUZUKI - Saat ini penjualan sepeda motor di Indonesia menduduki urutan nomor 3 di dunia. Selain menjadi alat transportasi yang praktis dan ekonomis, sepeda motor dipilih karena kegunaannya dan juga sebagai  untuk gaya hidup seseorang. Loh kok bisa sebagai gaya hidup bang admin..??

Motor memang fungsi utamanya sebagai alat transportasi, tetapi seiring perkembangannya motor dibuat mengukuti selera konsumen, ada yang suka motor bergaya sport touring, ada yang suka motor klasik ada juga yang suka motor trail atau enduro, ada juga yang suka motor bergaya balap seperti SUZUKI GSX-R150 dan banyak lagi lainnya seperti motor matic dan motor listrik. 

Nah ada sebagian masyarakat yang menyebut membeli motor adalah investasi. Kalau menurut bang admin bukan investasi, karena motor keluar dari dealer harganya pasti jatuh, meskipun motor tersebut terkenal dengan harga jual kembalinya yang tinggi (katanya). Gimana - gimana motor jika keluar dari dealer pasti dibilang motor seken meskipun itu cuma berumur 1 hari. Dan menurut bang admin yang bisa dijadikan investasi adalah tanah dan rumah, karena harga pertahunnya terus mengalami kenaikan.

Jadi jangan lagi terkecoh dengan kata - kata investasi setiap pembelian motor baru, karena menurut bang admin pribadi membeli motor baru itu termasuk sebagai gaya hidup. Contohnya SUZUKI GSX-R150 yang mempunyai bodi full fairing mencerminkan motor kencang dan yang pasti dapat meningkatkan ketampanan pemiliknya, heheheheeeee.....
Silahkan dibuktikan jika telah memilikinya, dijamin cewek - cewek ABG pada nempel.... 😗

Untuk para laskar SUZUKI yang ingin ketampanannya meningkat, silahkan pesan sekarang juga SUZUKI GSX-R150 melalui portal resmi SUZUKI GSX-R150