suzuki
smg

LANGKAH AWAL MUDAH MILIKI SUZUKI GSX


Laskar SUZUKI - Setelah sukses mengadakan World Premier atau perkenalan perdana di Dunia untuk produk Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 di Indonesia Motorcycle Show, 2 November 2016 lalu. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut mengajak publik untuk segera menjadi konsumen prioritas yang dipastikan akan segera memperoleh Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 secara lebih cepat setelah resmi diluncurkan pada awal tahun 2017 nanti.


Mengakomodir minat publik Indonesia terhadap Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 dan memfasilitasi publik untuk menjadi bagian dari konsumen Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Suzuki telah menyediakan akses website dengan alamat suzukigsxrs150.com yang berisi informasi resmi seputar produk Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 sehingga publik semakin yakin dan tidak sabar untuk memesan motor idamannya.

Setelah konsumen mengakses suzukigsxrs150.com lewat jaringan internet, konsumen dapat langsung melihat filosofi dan sejarah Suzuki GSX-R dan GSX-S untuk memulai pengalaman berkenalan dengan simbol motor penuh gaya dan performa dari Suzuki sejak awal kelahirannya, hingga akhirnya model terbaru Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 lahir. Memanjakan dari sisi visual, konsumen dapat melihat beraneka pilihan warna dari masing-masing tipe Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang sesuai dengan karakter dan gaya mereka. Sebagai motor yang inovatif, beragam fitur canggih dan spesifikasi yang dimiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 turut ditampilkan guna informasi lengkap dapat diketahui oleh konsumen.

Salah satu fitur unggulan yang dapat ditemui pada suzukigsxrs150.com adalah menu Indent Online, yang berfungsi untuk memudahkan konsumen untuk memesan serta mendapat kepastian memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Hanya dengan memilih menu bertuliskan Indent Online dibagian atas website, konsumen dapat langsung melihat syarat dan ketentuan untuk melakukan indent yang sangat mudah. Setelah seetuju dengan syarat dan ketentuan yang diberikan, konsumen dapat melanjutkan tahapan berikutnya yaitu mengisi formulir indent sesuai dengan data diri konsumen. Hanya dengan mengisi biodata, alamat, nomor telpon dan email yang benar, konsumen sudah dapat dipastikan menjadi calon pemilik Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Namun untuk mempermudah tim Suzuki melakukan follow-up, konsumen juga wajib memilih model dan warna Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang diinginkan, dan tidak lupa memilih lokasi dealer Suzuki terdekat dari tempat tinggal konsumen berdasarkan daftar yang sudah disediakan. Setelah selesai mengisi formulir indent dan memilih menu lanjutkan, secara sah dan otomatis konsumen sudah terdaftar sebagai calon pemilik Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Konsumen hanya cukup menunggu dihubungi pihak sales dari dealer yang dipiilih dan mengikuti arahan selanjutnya yang diberikan. Keuntungan lain yang bisa didapatkan konsumen yaitu prioritas menerima perkembangan informasi Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 lebih awal via email pribadi.

Mengisi momen menanti kedatangan Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 ke garasi rumah konsumen masing-masing. Konsumen akan diberikan beragam informasi terkini seputar Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 melalui email yang akan dikirmkan secara periodik. Suzuki akan terus mengajak publik Indonesia untuk menjadi konsumen Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 melalui fitur indent online.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head – PT. Suzuki Indomobil Sales
“Suzuki tidak hanya selalu membuat produk inovatif dan menjadi terobosan yang disukai di Tanah Air. Suzuki juga terus memberikan kemudahan bagi publik Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh publik di seluruh Indonesia.”