suzuki
smg

Training Mekanik Untuk SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI DR200


Laskar SUZUKI - SUZUKI Motor Indonesia melakukan training mekanik untuk motor terbarunya yaitu SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150. Tidak ketinggalan mekanik SUZUKI juga akan di training mengenai motor yang sempat menghebohkan beberapa saat yang lalu, yaitu SUZUKI DR200 S yang dipesan oleh Brimob untuk kendaraan operasionalnya.



Mengapa mekanik sampai di training SUZUKI DR200S bang admin, padahal motor tersebut tidak dipasarkan secara umum..??

Nah pertanyaan bagus....
Karena motor SUZUKI DR200S yang dipesan oleh Brimob tersebut akan didistrbusikan ke seluruh Indonesia, maka mekanik SUZUKI di seluruh Indonesia lewat jaringan Bengkel resminya wajib bisa melakukan perawatan standar dan penggantian suku cadang pada SUZUKI DR200S. Kalau tidak ada training dan mekanik SUZUKI kurang paham dengan penanganan pada  SUZUKI DR200S bisa berakibat kepercayaan instansi yang memesan motor menurun.

Apakah SUZUKI Motor Indonesia tidak ada rencana untuk menjual bebas kepada masyarakat SUZUKI DR200S, bang admin..??

Untuk sementara tidak ada wacana atau isu - isu yang berhembus dari internal SUZUKI Motor Indonesia perihal akan di jual bebasnya SUZUKI DR200S. Kalau pun nanti ada wacana kedepannya SUZUKI DR200S dijual umum, SUZUKI Motor Indonesia wajib memikirkan  kembali posisi harga agar bisa kompetitif dengan motor sejenis milik tetangga.