Salah Satu Host My Trip My Adventure menjadi Brand Ambassador SUZUKI GSX-R150

Brand Ambassador SUZUKI

Laskar SUZUKI - SUZUKI Motor Indonesia rupanya tidak mau tanggung - tanggung lagi mempersiapkan lahirnya SUZUKI GSX-R150 dan GSX-S150 yang unitnya sudah mulai didistribusikan ke beberapa dealer SUZUKI di beberapa kota besar di Indonesia untuk pameran. Dan beberapa hari lagi SUZUKI berencana akan membuat video iklan SUZUKI GSX150 di pulau yang terkenal dengan keindahan alamnya yang terletak di timur pulau Bali.


Brand Ambassador yang akan di pakai oleh SUZUKI Motor Indonesia adalah salah Host dari acara petualangan di salah satu  TV Swasta di Indonesia. Kemungkinan SUZUKI ingin memberikan kesan bahwa motor GSX-R150 dan GSX-S150 adalah motor yang bisa diajak berpetualang untuk menikmati keindahan pesona alam Indonesia.


Kalau menurut bang admin pribadi sih, siapapun yang menjadi brand ambassador motor SUZUKI pasti bang admin dukung penuh. Karena tidak mungkin SUZUKI asal - asalan memilih artis untuk menjadi brand ambassador produknya. Tetapi yang menjadi catatan bang admin adalah, " Apakah artis tersebut bisa mewakili SUZUKI dalam kehidupan sehari - harinya", misalnya brand ambassador SUZUKI Thunder 125 dahulu yang selalu siap hadir saat ada acara komunitas SUZUKI Thunder 125. Atau brand ambassador SUZUKI Shogun 110 dan 125 yang kebetulan seorang pelawak, juga siap jika sewaktu - waktu diundang saat event SUZUKI di daerah.

Mudah - mudahan brand ambassador SUZUKI GSX150 bisa all out untuk mendukung kebangkitan SUZUKI Motor Indonesia...

Yach, Gagal beh, yang mau jadi brand ambassador....