suzuki
smg

Kunci Rahasia Kenyamanan SUZUKI GSX-R150


Laskar SUZUKI - Setelah bang admin mengupas komponen pendukung yang menjadikan SUZUKI GSX-R150 tenaganya sangat superior. Kali ini bang admin ingin mengupas lebih dalam mengapa SUZUKI GSX-R150 lebih nyaman jika dibandingkan dengan motor kompetitor. Apa - apa saja yang menjadi rahasia dari kenyamanan SUZUKI GSX-R150 jika kita bahas dengan pendekatan teknik.

1. Motor lebih ringan
Dengan menggunakan bahan baku komponen berkwalitas tinggi dan pemilihan komponen yang tepat, SUZUKI Motor Indonesia berhasil membuat motor yang ringan tetapi powerfull. Keuntungan dari bobot kendaraan yang ringan antara lain, motor lebih mudah dikendarai dan tidak menguras tenaga pengendaranya.



2. Jarak jok paling rendah
SUZUKI GSX-R150 mempunyai jarak jok paling rendah ketanah, jaraknya cuma 785mm. Sehingga pengendara tidak kesulitan saat menapak pada saat motor berhenti. Ini berhubungan erat dengan postur tubuh orang Indonesia yang kebanyakan tidak terlalu tinggi.



3. Jarak sumbu roda paling pendek
SUZUKI GSX-R150 mempunyai wheelbase paling pendek diantara motorsport 150cc milik kompetitor. Ini sangat memungkinkan SUZUKI GSX-R150 lebih nyaman dalam bermanuver dikeramaian kota. Maka dari itu testimoni dari beberapa tester SUZUKI GSX-R150 menyatakan bahwa SUZUKI GSX-R150 sangat nyaman dibuat nikung rebah dan berpindah dari tikungan kiri kekanan begitu juga sebaliknya. 


4. Posisi berkendara nyaman
Keselarasan posisi tangan, kaki dan tempat duduk dari SUZUKI GSX-R150 membuat pengendara merasa nyaman, tidak mudah pegal dan capek. Sehingga SUZUKI GSX-R150 bisa dijadikan pilihan utama dalam memilih motorsport 150cc 

Nah, setelah ini akan banyak acara yang akan digelar oleh SUZUKI Motor Indonesia diantaranya, Meeting dealer disertai test ride beberapa owner dealer, kunjungan pabrik, Test Ride Media dan Launching yang diperkirakan akan dilakukan pertengahan Pebruari 2017 dan direncanakan akan mendatangkan pembalap motoGP SUZUKI untuk musim balap 2017 Andrea Iannone dan Alex Rins. Bang admin cuma bisa doakan agar semua acara yang akan digelar SUZUKI sukses......