suzuki
smg

Apakah Peluncuran Smash FI akan mundur kembali gara - gara GSX150


Laskar SUZUKI - Sebenarnya SUZUKI Motor Indonesia telah menjadwalkan peluncuran kembali SUZUKI Smash FI yang dahulunya bernama SUZUKI Shooter. Tapi entah mengapa sampai saat ini belum ada kabar beritanya lagi, malah di luar Jawa pernah tertangkap kamera SUZUKI Smash FI sudah mengelinding di jalanan, Nah Loh....

Apakah peluncuran SUZUKI Smash FI akan tertunda karena banyaknya pesanan SUZUKI GSX-R150 maupun SUZUKI GSX-S150 untuk pasar dalam negeri maupun pasar ekspor ke negara - negara Eropa, yang sampai - sampai Jepang sendiri harus mengimpor SUZUKI GSX-125 dari Indonesia. Tentunya ini prestasi yang bagus bagi SUZUKI Motor Indonesia dan patut diacungi Jempol karena penjualan GSX-R150 langsung melonjak dan melampui penjualan motor tetangga yang telah bermain lebih dulu di kelas motorsport.

Meskipun penjualan motor bebek saat ini sedang lesu, tetapi pasar motor bebek tidak pernah habis. Masih banyak pencinta motor bebek yang tidak mau berpaling kepada motor skuter matic. Selain konsumsi bahan bakarnya lebih ekonomis, perawatan motor bebek juga lebih mudah dan perawatan motor kebanyakan orang bisa melakukan sendiri di rumah.


Apalagi SUZUKI Smash FI rencananya akan dibandrol murah, bahkan lebih murah dari motor kompetitor sejenis. Ini bisa dijadikan motor yang direkomendasikan bagi para abang ojek online yang saat ini lagi marak di beberapa kota besar di Indonesia. Dan juga pilihan tepat bagi para kurir ekspedisi, yang membutuhkan motor berharga murah, gesit, irit dan tidak rewel.

#TANTANG