suzuki
smg

Lampu Depan SUZUKI GSX-S150 mengikuti Tren Motorsport Dunia

Laskar SUZUKI - Lagi - lagi SUZUKI membuat tren baru di dunia otomotif Indonesia. Jika dahulu pada awal tahun 2000-an,  SUZUKI Motor Indonesia dianggap aneh mengeluarkan motor Satria Fu150 yang modelnya mirip belalang, dengan shockbreaker depan panjang. Tetapi 5-6 tahun kemudian SUZUKI Satria Fu150 penjualannya meledak dan pabrikan sebelah juga ikut - ikutan memproduksi kembali motornya yang sekelas dengan Satria Fu150.



Nah, sekarang SUZUKI lagi menerapkan tren lampu depan atau lampu utama yang biasa dipakai pada motor - motor naked baru berkapasitas mesin besar, yang langsung diaplikasikan pada motor barunya SUZUKI GSX-S150. Lampu SUZUKI GSX-S150 juga telah melalui uji terowongan udara sehingga sudutnya dibuat se aerodinamis mungkin untuk memecah udara dari depan dan kontur bodi keseluruhannya tidak jauh dari sang kakak yaitu SUZUKI GSX-S750.


Lampu depan SUZUKI GSX-S150 sudah tidak menggunakan bohlam lagi, tetapi telah menggunakan LED yang cahayanya lebih terang, lebih putih, lebih irit konsumsi listrik dan lebih awet jika dibandingkan dengan bohlam lampu biasa. Pencahayaan SUZUKI GSX-S150 juga dibantu oleh reflektor lampu yang dirancang sedemikian rupa agar cahaya lebih fokus dan tidak bias.

Nah tunggu apa lagi, minggu ini SUZUKI GSX-S150 diperkirakan sudah mulai ready di dealer SUZUKI terdekat. Segera miliki SUZUKI GSX-S150 selagi masih promo sampai akhir bulan ini...