Penjualan SUZUKI GSX-R150 Meledak, SUZUKI Motor Indonesia dipercaya Principal SMC Jepang


Laskar SUZUKI - Sepertinya SUZUKI GSX-R150 memang benar - benar motor keberuntungan SUZUKI Motor Indonesia, setelah berbagai macam cara dilakukan untuk memulihkan penjualan SUZUKI Motor Indonesia, akhirnya SUZUKI GSX-R150 penjualannya meledak dan Principal SUZUKI Motor Corporation memberikan kepercayaan penuh kepada SUZUKI Motor Indonesia untuk mengembangkan motor SUZUKI di Indonesia.

Informasi ini bang admin dapatkan dari Bpk, Aris indra Tim MBC PT.SIS yang saat itu mewakili PT.SIS dalam event SUZUKI Bike Meet di Batu, Malang. Beliau mengatakan bahwa pihak principal sudah mempercayakan penuh pengembangan motor SUZUKI dilakukan di Indonesia dan mempercayakan penuh kepada SUZUKI Motor Indonesia menjadi mother plant untuk memproduksi motor sendiri untuk konsumsi dalam negeri maupun impor keluar negeri.


Hal ini tentunya berita baik bagi pencinta motor SUZUKI di Indonesia, karena jika dahulunya kita dipaksakan untuk menerima desain bodi motor SUZUKI yang dirancang oleh desainer SUZUKI Jepang. Maka untuk selanjutnya desainer SUZUKI Motor Indonesia diberikan kesempatan untuk mendesain motor sendiri sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia.

Dan informasi dari sumber yang lain juga menyebutkan bahwa putra terbaik SUZUKI Motor Indonesia sampai saat ini terus mengembangkan motor skuter matic SUZUKI yang direncanakan akan dikelaurkan akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018 nanti. Informasi yang juga bang admin dapatkan adalah skuter matic SUZUKI yang saat ini dikembangkan akan dilengkapi fitur - fitur canggih, mudah - mudahan juga dilengkapi dengan keyless ignition seperti halnya SUZUKI GSX-R150.



Kembali menurut nara sumber Bpk. Aris Indra, SUZUKI Motor Indonesia saat ini mengembangkan beberapa motor yang akan dikeluarkan di Indonesia, setidak - tidaknya akan ada 5 motor baru pada tahun ini. Yang dimaksud motor baru adalah memang motor yang benar - benar baru dan bisa juga versi facelift dari model sebelumnya. Khan, pengembangan motornya sudah diserahkan ke SUZUKI Motor Indonesia. Dan pada saat disinggung tentang motor trail SUZUKI, Pak Aris Indra menjawab, bahwa motor trail skala penjualannya kecil, dan disaat kita mengajukan ke principal Jepang, lalu ditanya " Bisa jualan berapa kalau kita kasih motor trail ", Nah khan bingung jawabnya........
Hahahahaaaaaa...........