suzuki
smg

Bagaikan Seorang Istri, SUZUKI GSX-R150 Mudah Diajak Rebahan (ulasan GSX-R150 bagian 3)


Laskar SUZUKI - Selain mencoba SUZUKI GSX-R150 ditanjakan, bang admin juga mencoba kelincahan dari SUZUKI GSX-R150 untuk ditekuk ditikungan. Mungkin jika bisa diambil pepatah " Sekali merengkuh dayung 2-3 pulau terlampaui. Sekali jalan bisa 2 artikel, Heheheheeee......
Ya namanya saja blogger newbie yang isi artikelnya (katanya) tidak berkwalitas, jadi isinya dibanyak-banyakin...(daripada blognya gak diisi entar berkarat)

Balik lagi ke ulasan rebah - rebahan. Selain bang admin mencoba sendiri untuk menikung sedikit rebah (cuma sedikit, pinggul kebanyakan lemak), tim laskar SUZUKI dan beberapa karyawan tempat wisata yang bang admin kunjungi juga bang admin berikan kesempatan untuk rebahan bersama SUZUKI GSX-R150. Menurut bang admin SUZUKI GSX-R150 sangat penurut, motor tanpa goyang sedikitpun dan hasil testimoni karyawan tempat wisata " roda belakang terasa mantab, tidak membuang keluar seperti motorsport tetangga ".


Kemungkinan nyamannya SUZUKI GSX-R150 untuk diajak cornering (kata bahasa gaulnya) dihasilkan dari kokohnya rangka dari SUZUKI GSX-R150, posisi antara tempat duduk, footstep dan kemudi juga menentukan nyamannya motor untuk diajak cornering. Selain itu, menurut mekanik bang admin hal ini juga dipengaruhi dengan pendeknya wheelbase atau jarak sumbu roda SUZUKI GSX-R150 yang cuma 1300mm.

Mau ikutan rebahan enak bersama SUZUKI GSX-R150..???
Pesan SUZUKI GSX-R150 di dealer SUZUKI terdekat agar bisa mengajak SUZUKI GSX-R150 rebahan...