suzuki
smg

Panas Mesin SUZUKI GSX-R150 yang Sampai ke Paha cuma Hangat Saja, Sehangat Pelukan Janda (Ulasan GSX-R150 bagian 5)


Laskar SUZUKI - Cukup tersendat memang ulasan tentang SUZUKI GSX-R150 hasil ujicoba langsung SUZUKI GSX-R150 milik pribadi bang admin. Selain karena bang admin sekeluarga jatuh sakit, kebetulan Bpk. Yohan Yahya beserta jajaran menejemen PT.SIS lagi melakukan kunjungan ke kota kecil tempat bang admin dilahirkan, ya sekalian nemenin lah.... Kembali ke judul yang diatas, bahwa bang admin ingin menepis bahwa panas mesin SUZUKI GSX-R150 sampai ke paha pengemudi.

Hasil ujicoba yang bang admin lakukan dengan memperlakukan SUZUKI GSX-R150 secara Hardcore kata pencinta Film Dewasa dijalan tanjakan, ataupun di kepadatan lalu lintas yang kemacetannya hampir dibilang membuat bang admin stress sendiri. Tetapi terbukti panas mesin yang dikabarkan menyerang sampai ke paha tidak terbukti oleh bang admin.

Kalau cuma hembusan angin hangat disaat motor setelah terjebak kemacetan lalu motor melaju, memang bang admin rasakan ada sedikit udara hangat yang mengalir dari celah fairing SUZUKI GSX-R150 disekitar paha, tapi bukan panas loh... Hal ini sangat dimungkinkan karena radiator SUZUKI GSX-R150 dilengkapi dengan kipas yang akan bekerja jika suhu mesin mencapai 105 derajat celsius.

Jadi kesemuanya sudah dirancang baik oleh insinyur SUZUKI, selama mesin masih dingin cairan pendingin cuma beredar disekitar mesin saja agar mesin SUZUKI GSX-R150 mencapai suhu kerjanya dengan cepat, setelah suhu mencapai 80 derajat celcius termostat terbuka dan cairan pendingin mengalir ke radiator untuk didinginkan dan jika suhu mencapai 105 derajat celcius kipas akan aktif untuk membatu pendinginan radiator. Jangan khawatir overheat, radiator SUZUKI GSX-R150 paling besar jika dibandingkan dengan motor sekelas milik kompetitor.



Kalau belum mencoba langsung, jangan membuat  statement menyesatkan ya,,,,,,