suzuki
smg

Tes GSX-R150, sekalian memperkenalkan dan menawarkan SUZUKI GSX-R150 (ulasan GSX-R150 bagian 4)


Laskar SUZUKI - Pesan Ayah bang admin dulu, " Kalau bisa sekali jalan semua pekerjaan terselesaikan ". Selain menguji SUZUKI GSX-R150 di medan tanjakan, dan tikungan, bang admin juga tidak menyia nyiakan kesempatan untuk memperkenalkan produk terbaru SUZUKI Motor Indonesia, yaitu SUZUKI GSX-R150 kepada masyarakat. Kebetulan juga tim Laskar SUZUKI ada yang berprofesi sales SUZUKI jadi sekalian bang admin bawa untuk mendapatkan PK (pengajuan kredit, bukan penjahat kelamin ya..)

Kebetulan sekali karyawan tempat wisata yang bang admin datangi mayoritas adalah pencinta dan pemakai motor SUZUKI. Ada kejadian lucu dengan salah satu karyawan tempat wisata yang berprofesi sebegai koki, beliau punya motor matic merk sebelah, tetapi seluruh bodi motornya ditutup dengan stiker lalu di beri tulisan SUZUKI. Alasan beliau karena cintanya pada motor SUZUKI, disaat mau beli motor matic SUZUKI beliau cari - cari dealernya SUZUKI tidak ketemu akhirnya beli motor sebelah (maklum dealer SUZUKI dikota bang admin sudah 3 tahun tutup dan awal tahun 2017 baru buka lagi).

Setelah sesi pengenalan produk dan keunggulannya, bang admin dan tim Laskar SUZUKI memberikan kesempatan test ride kepada masyarakat dan karyawan tempat wisata secara bergantian. Sekali lagi 2 SUZUKI GSX-R150 di tes kecepatan, cornering dan daya tanjaknya, dan semua yang telah melakukan test ride menyatakan puas dengan tenaga, kestabilan SUZUKI GSX-R150.

Jadi menurut bang admin pribadi, kita bukan cuma mengenalkan produk SUZUKI lewat dunia maya saja, kalau kita bisa terjun langsung ke dunia nyata, mengapa tidak....