suzuki
smg

SUZUKI NEX Diperkirakan Akan Diperkenalkan Pada Pekan Raya Jakarta Fair (PRJ) 2017


Laskar SUZUKI - Setelah SUZUKI Smash FI di luncurkan beberapa saat yang lalu untuk memperkuat barisan motor yang dijual oleh SUZUKI Motor Indonesia, direncakan dalam waktu dekat SUZUKI juga akan menghadirkan kembali SUZUKI NEX dengan warna - warna baru yang lebih elegan dibandingkan warna SUZUKI Nex sebelumnya. Kemungkinan besar SUZUKI NEX baru akan diperkenalkan pada saat Pekan Raya Jakarta Fair 2017.

Sebenarnya SUZUKI NEX dahulu pernah dijual oleh SUZUKI Motor Indonesia, tetapi sejak kemunculan SUZUKI Address, SUZUKI NEX akhirnya discontinue atau disuntik mati.(kebiasaan lama SUZUKI, muncul motor baru, motor lama discontinue). Padahal saat didiscontinue penjualan SUZUKI NEX lagi lumayan besar, tetapi apa mau dikata dengan kebijakan itu langsung dari SUZUKI Motor Indonesia.

Padahal SUZUKI NEX pernah mencetak prestasi sebagai motor skuter matic dengan penggunaan BBM paling irit yang disahkan oleh Museum Rekor Indonesia pada tahun 2011. Dan kemungkinan besar untuk SUZUKI NEX baru akan ada beberapa penyempurnaan pada roda yang awalnya memakai ban tapak kecil akan disempurnakan dengan penggunaan roda yang dipakai pada SUZUKI Address.

Lalu bagaimana dengan nasib SUZUKI Address playfull atau Address Stillo yang beberapa saat yang lalu gagal diluncurkan karena informasi bocoran lebih dulu pada event IIMS 2017, apakah SUZUKI Address Stillo akan dibarengkan dengan SUZUKI Nex peluncurannya..?? Kita tunggu saja kabar resmi dari SUZUKI Motor Indonesia.

Apakah prediksi bang admin pada awal tahun 2017 akan kembali benar...???
Motor Baru SUZUKI 2017-2018