suzuki
smg

SUZUKI PAMER lanjutkan Tradisi Promosi SUZUKI


Laskar SUZUKI - Sabtu, tanggal 13 Mei 2017 SUZUKI menyelenggarakan event yang bisa dikatakan cukup besar dengan label "PAMER" atau Pesta meriah SUZUKI di area Giant Maspion Surabaya. Sepertinya SUZUKI ingin kembali menghidupkan promosi dalam bentuk acara kolosal seperti halnya Mega Camp dan Karnaval SUZUKI yang dahulu pernah sukses dilaksanakan di beberapa kota besar di Indonesia.

Event PAMER ini dimulai sejak siang hari sampai malam hari, diisi dengan check up motor gratis, Free style yang dikomandani oleh Om Dwi yang dahulu bang admin kenal sebagai punggawa dari SSCS, games dan yang paling bang suka dan yang paling meriah adalah Orkes dangdut bersama OM Jovita


SUZUKI boleh - boleh saja bikin event besar atau kolosal seperti halnya event "Pamer", event besar diperlukan untuk memperlihatkan eksistensi bahwa SUZUKI masih ada dan selalu siap menghadirkan motor - motor yang berkwalitas. Tetapi Promosi yang lebih mengena lagi adalah event grebek pasar yang disertai dengan test ride. Mengapa Test Ride..?? Karena dengan konsumen mencoba langsung kenyamanan dan performa motor SUZUKI akan menambah keyakinan konsumen jika dibandingkan dengan motor yang dipajang di paddock, pentas maupun mall.


Mudah - mudahan strategi promosi SUZUKI tidak salah sasaran yang berakhir dengan cuma menghambur - hamburkan uang promosi saja. Tapi bang admin yakin dan percaya orang - orang promosi SUZUKI adalah orang - orang yang profesional dibidangnya. Karena semua berharap SUZUKI akan kembali bangkit dengan produk - produk yang berkwalitas dan harga yang masuk akal.


Sudah ach, bang admin mau mandi dulu untuk memulai aktifitas pagi ini.....