suzuki
smg

SUZUKI Smash FI Menawan Hati, Harga Tidak Bikin Sakit Hati


Laskar SUZUKI - SUZUKI Smash FI sudah mulai terlihat di beberapa dealer SUZUKI. Memang untuk kelas motor underbone (bebek) entry level, SUZUKI Motor Indonesia kembali memunculkan motor bebeknya yang mengadopsi LEaP Technology. Untuk kelas motor bebek entry level memang tidak banyak fitur dan teknologi yang diterapkan pada motor kelas ini, karena pangsa pasar motor Smash FI lebih mengedepakan fungsi transportasi dibandingkan tenaga, teknologi dan fitur pendukung.

Tetapi SUZUKI Smash FI dibekali mesin yang cukup bertenaga oleh SUZUKI Motor Indonesia dengan kapasitas mesin 113cc. Dengan kapasitas mesin 113cc bang admin rasa lebih dari cukup dan memenuhi syarat untuk kelas motor komuter yang lincah dan irit bahan bakar. Begitu juga dengan motor kompetitor, tidak ada fitur, teknologi bahkan tenaga mesin yang ditonjolkan, seakan - akan untuk kelas motor underbone entry level sesama pabrikan memang sama - sama mengedepankan fungsi motor.

Nah, bagaimana jika setiap pabrikan motor bisa dikatakan tidak terlalu memperdulikan persaingan tentang teknologi, fitur dan power mesin. Masing - masing pabrikan sama - sama cuma menawarkan standar kenyamanan berkendara, keiritan bahan bakar dan harga jual yang murah. Untuk standar kenyamanan berkendara bisa dikatakan hampir sama dan keiritan bahan bakar pun tidak jauh berbeda karena sama - sama menggunakan injeksi bahan bakar. Nah, tinggal bandrol harga yang juga menentukan pilihan konsumen. 

Mengapa harga sangat menentukan..??

Motor bebek sekelas SUZUKI Smash FI peminatnya rata - rata membeli secara kredit karena kebanyakan digunakan untuk usaha. Jadi menurut bang admin pribadi penentunya adalah harga atau perbedaan angsuran kredit dengan motor kompetitor. Karena perbedaan angsuran kedit Rp 50.000,- sampai Rp 80.000,- setiap bulan pada masyarakat kelas bawah sangatlah berarti.

Nah, SUZUKI Motor Indonesia melalui SUZUKI Smash FI memberikan produk yang berkwalitas, model mewah, irit bahan bakar dan harga yang sangat bersaing jika dibandingkan dengan produk sekelas milik kompetitor. Silahkan buktikan sendiri kwalitas motor SUZUKI dengan penawaran harga spesialnya. Motor Murah tetapi tidak murahan....

Harga SUZUKI SMASH FI :
Standart (Velg Ruji) Rp. 12.850.000,- (OTR Jakarta)
Cast wheel (Velg CW) Rp. 13.650.000,- (OTR Jakarta)