suzuki
smg

Motor Pertama SUZUKI dan Motor Pertama SUZUKI Yang Diimpor Secara Resmi Oleh ATPM Akan Di Pamerkan


Laskar SUZUKI - Sebagai salah satu pabrikan otomotif besar di dunia, SUZUKI mempunyai sejarah panjang yang wajib diketahui oleh pencinta motor SUZUKI semua. SUZUKI telah menghasilkan banyak motor - motor legendaris dan bersejarah dimasa lalu terutama di Indonesia. Maka dari itu SUZUKI berencana memamerkan motor yang diproduksi awal oleh SUZUKI, yaitu SUZUKI Power Free  yang telah mencatatkan banyak prestasi dalam balap mendaki bukit, MT Fuji dan SUZUKI akan memajang motor SUZUKI yang diimpor oleh SUZUKI lewat ATPM resmi, yaitu SUZUKI FR70 dan SUZUKI A100 atau biasa disebut dengan motor pak pos.

Motor - motor tersebut akan diperlihatkan kepada publik pada event Indonesia Motorcycle History, acara ini digagas oleh Mastomcustom dan diselenggarakan oleh Haneishen di Synthesis Residence Kemang pada tanggal 30 Juli 2017 esok. Selain SUZUKI Power free, SUZUKI FR70 dan SUZUKI A100 yang akan ditampilkan oleh SUZUKI, SUZUKI juga akan memajang motor - motor legendarisnya seperti SUZUKI Gamma 400, Motorsport 150cc pertama yang  dirakit di Indonesia (SUZUKI RGR150), Trail SUZUKI (TS125), Motorsport 250cc pertama yang dirakit di Indonesia (Thunder 250).

Pihak penyelenggara tidak hanya akan memajang motor untuk dinikmati keindahan dan keklasikannya, tetapi jika ada pengunjung yang berminat meneruskan untuk memelihara dan melestarikan motor - motor klasik SUZUKI tersebut akan diberi kesempatan tetapi dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan..

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS
Banyak generasi milenial yang belum mengetahui sejarah motor Suzuki di Indonesia, maka pada ajang IMH2017 inilah Suzuki turut mendukung Mastomcustom untuk menyelenggarakan event besar yang menggabungkan konsep seni, sepeda motor, dunia custom dan sejarah. Bukan sekedar hiburan, tetapi acara ini juga bisa berguna untuk melestarikan sejarah otomotif di Indonesia.” 

Koleksi bang admin bisa ikutan gak....??


Sayang nih motor sudah lepas dari bang admin